AOC AGON PRO PD27S

Monitor Gaming Porsche Design AOC AGON PRO PD27S: Desain Mewah dan Teknologi Terkini untuk Para Gamer

Firma desain kelas atas Porsche Design bekerja sama dengan AGON, lini monitor gaming dari AOC, untuk menghadirkan sebuah monitor gaming yang mewah, yaitu Porsche Design AOC AGON PRO PD27S.

Monitor ini merupakan sebuah monitor gaming premium dengan ukuran diagonal 68,6 cm/27 inci yang didesain dengan mengambil inspirasi desain dari mobil sport Porsche.

PD27S spesifikasi yang tergolong mumpuni, mengingat statusnya sebagai sebuah monitor gaming. Monitor ini memiliki refresh rate 165 Hz yang bisa ditingkatkan hingga 170 Hz melalui “Overdrive”, dan response time 1 ms GtG.

Selain itu monitor ini juga telah memiliki sertifikasi DisplayHDR 400, dan diklaim memiliki gamut warna yang luas. Sehingga IPorsche Design AOC AGON PRO PD27S ini tidak hanya menjadi sebuah monitor yang ideal untuk bemain game, tapi juga bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya seperti bekerja dan hiburan.

  AOC AG273FXR, Monitor Gaming Cantik Bernuansa Pink

Porsche Design telah mendesain monitor gaming AOC AGON PRO PD27S ini dengan unik dan telah menerima penghargaan iF Design Award 2022 dan Red Dot Award: Product Design 2022 karena desainnya yang unik tapi juga fungsional.

Monitor ini memiliki dudukan berbahan aluminium sandblasted-nya memiliki bentuk yang kokoh, fungsional, dan unik menyerupai stir mobil dan juga jari-jari pada velg mobil sport.

Dudukan yang unik dan ergonomis tersebut membuat Porsche Design AOC AGON PRO PD27S ini bisa diposisikan secara vertikal, serta tetap bisa disesuaikan tilt dan swivel-nya.

Bagian samping dan belakangnya memiliki desain mesh berbahan logam. Monitor ini juga dilengkapi dengan speaker di sisi kiri dan kanan, serta efek pencahayaan RGB Light FX yang bisa diatur.

  Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 6 Batman Edition: Smartphone Gaming Bertema Batman

Selain desainnya yang menarik, AOC AGON PRO PD27S juga dilengkapi dengan teknologi terkini yang akan memuaskan para gamer. Monitor ini menggunakan panel flat IPS (AAS) yang diklaim mampu menghadirkan akurasi warna tinggi dan gamut warna yang lebar, serta kemampuan untuk menampilkan gambar dengan resolusi tinggi hingga 2560 x 1440 piksel.

Fitur gaming lain yang ditawarkan oleh PD27S adalah AOC GameColor dan AOC Shadow Control, yang memungkinkan penyesuaian warna dan kecerahan secara cepat.

“Kami sekarang memperluas portfolio yang telah kami buat dengan Porsche Design dengan model baru. Berbagi platform desain fungsional dan artistik yang sama dengan PD32M yang diluncurkan awal tahun ini, PD27S menawarkan fitur gaming mainstream dalam paket yang stylish,” kata Kevin Wu, General Manager MMD Singapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *