AOC AG273FXR, Monitor Gaming Cantik Bernuansa Pink

Sedang bingung mencari hadiah valentine untuk orang tersayang? Kalau kebetulan orang tersayang kamu adalah seorang gamer, kamu bisa mencoba memberikan sesuatu yang berbeda seperti monitor gaming AOC AG273FXR Agon ini.

Jika monitor gaming umumnya memberikan kesan garang dengan warna hitam serta tambahan elemen lampu RGB di beberapa tempat, AOC AG273FXR ini tampil beda dengan kombinasi warna putih dan pink yang membuatnya terlihat sangat manis. AOC pun bahkan menamai monitor ini dengan sebutan Pink-Power.

  Canon Pixma Pro-200, Printer Profesional dengan 8 Tinta

Dengan tampilan warna terang kombinasi putih dan pink, monitor ini sangat cocok untuk dipasangkan dengan komponen lain yang juga berwarna kurang lebih sama, seperti casing PC dan keyboard berwarna putih atau yang senada.

Walaupun memiliki tampilan dan warna yang terbilang manis, namun monitor gaming AOC yang satu ini menawarkan spesifikasi yang sangat menarik. Monitor ini menggunakan panel 27 inci dengan resolusi Full HD alias 1920 x 1080 piksel.

Kemudian, panel yang digunakan adalah panel IPS dengan dukungan refresh rate hingga 144 Hz. Didukung pula dengan teknologi FreeSync untuk mengurangi efek tearing, serta response time super cepat 1 ms.

Selain menawarkan spesifikasi yang menarik untuk bermain game, monitor ini juga telah dilengkapi dengan dukungan HDR10 serta cakupan warna sRGB 119 persen. Dengan begitu, monitor ini juga cocok untuk menikmati dan juga membuat konten.

  Synology DS1821+, Kapasitas Tinggi Dalam Desain Ringkas

Untuk membuat tampilannya semakin meriah, bagian belakang monitor ini juga dilengkapi dengan sistem pencahayaan RGB Light FX. Sistem pencahayaan ini bisa memberikan bias cahaya yang menarik apabila monitor diletakkan dekat dengan dinding.

Tertarik dengan monitor gaming cantik yang satu ini? Monitor ini tersedia di Indonesia dengan harga Rp4.999.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *