Genjot Penjualan OPPO Find N2 Flip, OPPO Indonesia Gelar Pop-Up Store di Jakarta

Setelah peluncuran smartphone lipat flagship terbaru OPPO Find N2 Flip pada 10 Mei 2023, OPPO Indonesia hadirkan Pop-Up Store di beberapa pusat perbelanjaan di DKI Jakarta. Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip dapat dikunjungi di Mal Kota Kasablanka pada tanggal 17 hingga 21 Mei 2023, Plaza Indonesia pada tanggal 10 hingga 24 Mei 2023, dan Mal Kelapa Gading pada tanggal 30 Mei hingga 4 Juni 2023.

OPPO Pop-Up Store berawal dari ide untuk menghadirkan pengalaman retail yang berbeda. Dengan filosofi yang mengetengahkan harmoni antara teknologi dan alam, OPPO Pop-Up Store ini menghadirkan Find N2 Flip yang elegan bersama dengan berbagai hewan peliharaan virtual menggemaskan yang muncul saat layar luar smartphone lipatnya ditutup. Ide ini lantas dikemas menjadi sebuah desain konkrit yang menghadirkan pengalaman retail inovatif dengan konsep yang segar bagi pengunjungnya.

OPPO juga menghadirkan beberapa aktivitas kustomisasi OPPO Find N2 Flip pada Pop-Up Store ini agar pengunjung dapat merasakan pengalaman yang baru dan mengasah kreatifitasnya. Para pengunjung bisa berkeliling area Pop-Up Store dan mencoba inovasi teknologi OPPO Find N2 Flip secara langsung. Selain itu, pengunjung juga dapat mengabadikan momen dan keseruan saat berada di Pop-Up Store yang sangat menarik untuk dijadikan konten sosial media.

Khusus untuk pengunjung di Plaza Indonesia terdapat Trunk Show Tangan & BNI Emerald dan TikTok Creator Workshop pada tanggal 21 Mei 2023. Sedangkan pengunjung Pop-Up Store Kota Kasablanka dapat mengikuti workshop Mobile Video Editing dengan Okka Pratama pada 19 Mei 2023, dan untuk pengunjung Pop-Up Store Mall Kelapa Gading dapat mengikuti workshop Food Photography dengan Anton Ismael pada tanggal 30 Mei 2023.

Bagi para pembeli OPPO Find N2 Flip yang melakukan transaksi di Pop-Up Store di ketiga lokasi ini, akan mendapatkan The Official Marvel Studios “Guardians of the Galaxy Vol 3” Sticker Pack, stiker eksklusif dari KitKat dan Wonderful Indonesia, serta kesempatan untuk berlangganan gratis Spotify Premium selama 12 bulan.

Selain itu, konsumen bisa menikmati sajian kopi dan makanan di O-Cafe secara gratis. Pengunjung juga bisa berkreasi bikin konten seru di photo booth low-angle dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah OPPO Band 2 dan OPPO Enco Buds2.

Selain di Jakarta, OPPO juga menghadirkan Pop-Up Store Find N2 Flip di berbagai lokasi seperti, Medan di Plaza Medan Fair pada 16 Mei – 11 Juni 2023, Surabaya di Pakuwon Mall pada 17 – 21 Mei 2023 dan Tunjungan Plaza 3 pada 24 – 28 Mei 2023, Bekasi di Summarecon Mall Bekasi pada 24 – 28 Mei 2023, dan Bandung di Paskal 23 pada 29 Mei – 4 Juni 2023.

  Canon RF 50mm f/1.8 STM, Lensa Prime Harga Terjangkau

Spesifikasi OPPO Find N2 Flip

OPPO Find N2 Flip hadir dengan desain lipat dimana saat dilipat, layar bagian luarnya memiliki ukuran besar yaitu 3,26 inci yang berorientasi vertikal. Sementara saat dibuka, layar utamanya memiliki ukuran 6,8 inci dengan panel AMOLED E6 serta resolusi HD+ dan punya refresh rate 120 Hz.

Lipatan pada layar diklaim lebih minim lekungan serta dipersenjatai dengan engsel Flexion yang lebih tangguh. Untuk ketahanannya sudah diuji hingga 400.000 kali buka tutup dan sudah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland.

Sebagai smartphone lipat pertama OPPO, system-on-chip yang digunakannya yaitu MediaTek Dimensity 9000+ dan memori RAM 8 GB dengan media penyimpanan sebesar 256 GB. Menggunakan sistem operasi ColorOS, performanya semakin mumpuni karena merupakan salah satu smartphone di dunia yang pertama kalinya menerima Google Android 14 Beta 1 Update.

Kamera utamanya menggunakan resolusi 50MP dengan sensor Sony IMX890, ultra-wide 8MP, dan kamera depan 32MP dengan sensor Sony IMX709. Kolaborasi dengan Hasselblad menjadi fondasi kuat untuk menghasilkan gambar dengan tone warna natural dengan akurasi warna mendekati aslinya.

Teknologi engsel OPPO Find N2 Flip juga memungkinkan untuk dibenamkannya baterai berkapasitas besar 4.300mAH dalam ruang yang sempit sehingga menjadikannya smartphone lipat dengan baterai terbesar di pasaran saat ini. Selain itu, berkat dukungan pengisian baterai SuperVOOC 44W, daya dapat terisi dari 0% hingga 62% dalam 30 menit.

Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Astral Black dan Moonlit Purple, OPPO Find N2 Flip resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp14.999.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *