230601000001-acer-predator-helios-neo-16

Spesifikasi Acer Predator Helios Neo 16: Harga Menarik dengan Performa Dahsyat

Acer menghadirkan sebuah laptop gaming terbaru mereka, yaitu Predator Helios Neo 16 (PHN16-71-72DN). Laptop ini sudah bisa kamu beli melalui situs store.acer.com.

Spesifikasi Acer Predator Helios Neo 16

Dapur pacu Predator Helios Neo 16 ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-13700HX dengan RAM DDR5 berkapasitas 16GB.

Untuk penyimpanannya, digunakan sebuah SSD PCle NVMe Gen 4.0 yang berkapasitas 1TB. Prosesor tersebut juga dipadukan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4060 yang berkapasitas VRAM GDDR6 8GB.

Sebagai sebuah laptop gaming, sektor pendinginan juga menjadi salah satu bagian yang penting. Laptop ini dilengkapi dengan sistem pendingin yang terdiri dari thermal liquid dan kipas 3D Aeroblade generasi kelima khas Acer.

  MSI Titan GT77 HX 13V, Pertama dengan Layar Mini LED 4K

Kombinasi sistem pendinginan tersebut diklaim mampu untuk menjaga performa laptop tetap stabil dan tahan lama. Selain itu, baterainya memiliki kapasitas 90 Whr dengan daya pengisian sebesar 280W.

Di sektor layar, Predator Helios Neo 16 memiliki layar IPS berukuran 16 inci dengan resolusi WQXGA (2560 x 1600 piksel). Layar ini juga sudah mendukung refresh rate hingga 165Hz.

Panel layarnya memiliki cakupan warna 100% sRGB, tingkat kecerahan hingga 500 nit, serta mendukung NVIDIA Advantage Optimus dan NVIDIA G-SYNC.

Punya fisik yang cukup besar, laptop ini memiliki keyboard lengkap dengan tombol numerik di sebelah kanannya. Keyboard ini juga dilengkapi dengan lampu RGB yang terbagi menjadi empat zona yang bisa diatur warnanya.

Pada keyboard-nya juga terdapat tombol pintas yang bisa digunakan mengakses pengaturan aplikasi PredatorSense untuk mengatur performa laptop sesuai keinginan. Aplikasi ini menyediakan empat mode pengaturan performa, yaitu Quiet, Balanced, Performance, dan Turbo.

  Review Samsung Galaxy A54 5G: Performa Mid-End dengan Tampilan Flagship

Untuk memaksimalkan penggunaan baterai, terdapat juga pilihan setting Eco agar daya tahan baterai bisa lebih lama.

Di sisi konektivitas, laptop ini juga tergolong lengkap dengan memiliki banyak port seperti dua buah port USB 3.2 Gen 2, sebuah port USB 3.2 Gen 1, dua buah port Thunderbolt 4, HDMI 2.1, MicroSD Card Reader, LAN, dan port audio 3,5 mm.

Harga Acer Predator Helios Neo 16

Laptop ini dibanderol dengan harga Rp27.999.000, dan sudah bisa kamu beli melalui situs store.acer.com.

Untuk setiap pembelian laptop gaming Predator Helios Neo 16 juga dilengkapi dengan Windows 11 Home dan Microsoft Home and Student 2021. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan promo gratis untuk game CALL OF DUTY: MODERN WARFARE II dan mouse Nitro.

Untuk perlindungan, Acer juga menyediakan layanan after sales berupa Acer Priority Care selama 1 tahun untuk kerusakan yang tidak disengaja seperti ketumpahan cairan, jatuh, dan korsleting, serta garansi perbaikan selama tiga tahun dan jaminan suku cadang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *