MSI Titan GT77 HX 13V

MSI Titan GT77 HX 13V, Pertama dengan Layar Mini LED 4K

MSI atau Micro Star International menghadirkan versi terbaru dari salah satu laptop gaming-nya, MSI Titan GT77. Versi terbaru dari laptop tersebut akan diperkenalkan pada ajang CES 2023 dan mengusung spesifikasi terbaru dan fitur-fitur yang lebih mantap.

Versi terbarunya ini diberi nama MSI Titan GT77 HX 13V. Jika dilihat dari namanya, bisa diperkirakan kalau laptop gaming kelas atas ini akan menggunakan prosesor Intel generasi ke-13 seri HX.

Untuk GPU-nya, kemungkinan besar laptop ini akan ditenagai oleh GPU terbaru dari Nvidia, yaitu GeForce RTX seri 40.

  MSI Optix G32CQ4, Monitor Gaming Besar dengan Refresh Rate Tinggi dan Desain Curved

Meskipun begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifiikasi lengkap serta varian-varian yang akan tersedia untuk laptop ini.

Selain itu, ada satu hal lagi yang menjadi daya tarik utama MSI Titan GT77 HX 13V ini, yaitu layar 4K berukuran 17,3 inci dengan panel layar Mini LED yang memiliki refresh rate hingga 144 Hz.

MSI mengklaim bahwa laptop gaming yang satu ini adalah laptop gaming pertama di dunia yang menggunakan panel tersebut.

MSI Titan GT77 HX 13V

Panel layar Mini LED yang digunakan pada laptop gaming MSI yang satu ini diklaim memiliki tingkat kecerahan lebih dari 1000 nits atau 2,5 kali lebih terang dibandingkan dengan layar LCD biasa.

Selain itu, panel ini juga telah mendukung color gamut 100% DCI-P3 sehingga bukan hanya cocok untuk digunakan bermain game, tapi juga untuk kebutuhan hiburan seperti menonton video. Apalagi layar ini juga sudah mengantongi sertifikasi VESA DisplayHDR 1000.

  Realme 10 Pro Series 5G Segera Hadir: Spesifikasi dan Fitur Terbaru

Untuk spesifikasi lainnya, belum ada informasi lebih lanjut. Namun beberapa hal yang kemungkinan akan hadir pada MSI Titan GT77 HX 13V ini adalah konektivitas WiFi 6E dan Bluetooth 5.3.
Melihat dari fitur yang ditawarkannya, jelas bahwa MSI Titan GT77 HX 13V ini adalah sebuah laptop premium yang akan diposisikan di rentang harga yang cukup tinggi. Namun lagi-lagi belum ada informasi lebih lanjut mengenai informasi harga maupun jadwal resmi kemunculannya di Indonesia.

Kita tunggu saja apakah laptop gaming ini akan hadir di Indonesia atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *