OPPO Ajak Pengguna Gabung di OPPO Portrait Expert Club. Ada Apa?

Untuk memanjakan para pengguna dan O-Fans di Indonesia, khususnya yang menggemari fotografi portrait, OPPO memberikan kesempatan eksklusif untuk bergabung ke OPPO Portrait Expert Club.

Tidak hanya untuk menyalurkan hobi fotografi portrait berbekal smartphone, melalui wadah ini, OPPO memberikan kesempatan eksklusif untuk menjadi yang pertama mencoba sekaligus berkesempatan memiliki perangkat smartphone terbaru OPPO yang akan diluncurkan di waktu mendatang.

Untuk menjadi OPPO Portrait Expert Club, Anda dapat mendaftarkan diri mulai 30 Juni hingga 14 Juli 2023. Cukup mengunggah 1 foto terbaik menggunakan smartphone OPPO, dan menceritakan pengalaman menarik saat menggunakan perangkat tersebut.

Lalu, raih kesempatan memiliki OPPO Reno Series terbaru dengan mengunggah 10 hasil foto terbaik, dan ceritakan pengalaman saat menggunakan smartphone OPPO Reno Series terbaru.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada seluruh pengguna setia OPPO dan para O-Fans, kami ingin memberikan kesempatan eksklusif untuk menjadi yang pertama mencoba dan memiliki perangkat OPPO terbaru yang segera meluncur di Indonesia,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

“Melalui OPPO Portrait Expert Club, kami juga ingin menjangkau para pecinta portrait untuk menyalurkan hobi dan passion dalam fotografi portrait, sekaligus menginspirasi mereka melalui teknologi perangkat terdepan kami,” lanjut Patrick.

Adapun profil unik yang perlu diperhatikan oleh peserta untuk dapat bergabung di OPPO Portrait Expert Club ini antara lain memiliki kegemaran berkeliling ke berbagai daerah di Indonesia dan mengabadikan berbagai hal menarik di media sosial.

  Spesifikasi & Harga Smartwatch Oppo Watch

Selain itu juga suka bereksperimen dengan fitur Pro dari kamera smartphone untuk mendapatkan pengaturan dan komposisi foto yang tepat, serta antusias untuk melakukan hunting foto portrait di berbagai kesempatan.

Peserta dapat mendaftarkan diri pada laman https://www.oppo.com/id/events/portrait-expert-club/ untuk merasakan pengalaman pertama mencoba perangkat terbaru OPPO yang dilengkapi kamera kelas Pro. OPPO akan memilih 10 peserta terbaik dan akan diumumkan pada tanggal 15 Juli di sosial media resmi @oppoindonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *