Meluncur 18 Juli 2023, realme 11 Pro Series 5G Bawa Kamera 200 MP

realme kembali memberi bocoran peluncuran smartphone seri angka generasi berikutnya yaitu realme 11 Pro Series 5G di Indonesia. Dijadwalkan meluncur pada 18 Juli 2023, realme 11 Pro Series 5G bakal menghadirkan terobosan terbaru dalam hal kamera, desain, dan performa.

realme 11 Pro Series 5G terdiri dari dua varian yaitu realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G. Sebagai seri tertinggi, realme 11 Pro+ 5G dipersenjatai kamera 200 MP dan merupakan smartphone pertama yang dilengkapi dengan teknologi 4x SuperZoom sehingga menjadikannya smartphone kelas menengah dengan resolusi kamera tertinggi.

Untuk desain, realme 11 Pro Series 5G akan memberikan sensasi premium dan material terbaik kepada para penggunanya melalui Premium Lychee Vegan Leather. realme Design Studio, bersama dengan Matteo Menotto – mantan desainer grafis dan tekstil Gucci, telah menciptakan sebuah karya kolaboratif Milan Luxury Design yang mengintegrasikan keindahan urban multi-fashion ke dalam desain eksterior realme 11 Pro Series 5G.

Disebutkan pula bahwa realme 11 Pro Series 5G bakal membawa fitur pengisian daya cepat 100W SUPERVOOC seperti yang dapat ditemukan di realme 11 Pro+ 5G.

Selain itu, seri terbaru ini juga akan dilengkapi dengan layar lengkung kelas flagship dengan frekuensi peredupan tertinggi di industri. Disertai dengan berbagai spesifikasi kelas atas, terobosan ini akan memberikan nilai lebih pada layar lengkung premium di kisaran harga yang sama.

  Asus GX800, Gaming Notebook Garang dengan Sistem Pendingin Cair

realme 11 Pro Series 5G akan meluncur pada tanggal 18 Juli 2023 pukul 14.00 WIB yang dapat disaksikan secara online melalui channel resmi Youtube realme Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *