Realme 10 Pro Series

Realme 10 Pro Series 5G Segera Hadir: Spesifikasi dan Fitur Terbaru

Memulai tahun 2023, realme Indonesia mengumumkan peluncurkan seri smartphone terbarunya yaitu Realme 10 Pro Series 5G.

Realme 10 Pro Series 5G terdiri dari dua varian, yaitu Realme 10 Pro dan Realme 10 Pro+. Kedua varian tersebut telah dirilis terlebih dahulu di pasar China, dan sekarang akan tersedia di pasar Indonesia dalam waktu dekat ini.

Spesifikasi dan Fitur Realme 10 Pro Series

Baik varian Pro maupun Pro+ akan sama-sama mengusung fitur andalan seperti layar penuh melengkung dengan refresh rate 120Hz yang sudah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light untuk perlindungan mata terhadap paparan sinar biru dari layar.

Khusus untuk Realme 10 Pro+, layarnya akan menggunakan panel OLED.

Pada sektor kamera, kedua smartphone tersebut akan dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki resolusi 108 mega piksel yang didukung Artificial Intelligence (AI). Hasil foto dan videonya diklaim lebih jernih dan tajam, terutama di kondisi pencahayaan yang minim atau di malam hari.

  Begini Asiknya Libur Lebaran Bersama realme 9

Untuk sektor dapur pacunya, jika mengacu pada halaman spesifikasi di situs Realme, maka varian Pro akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 695, sementara varian Pro+ akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 920 5G. Keduanya kemungkinan akan memiliki RAM 8 GB, serta memori penyimpanan internal hingga 256 GB.

Realme 10 Pro Series

Sementara layarnya sendiri akan berukuran 6,7 inci dengan resolusi Full HD+. Baterainya akan berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 33 watt untuk varian Pro, dan SuperVOOC 67 watt untuk varian Pro+.

Sebagai pelengkap, selain Realme 10 Pro Series 5G, Realme Indonesia juga akan meluncurkan dua produk baru di lini AIoT.

  Review Realme C31: 1 Jutaan Berdesain Keren dan Baterai Besar

Ada Realme TechLife Air Purifier Pro dan Realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner yang akan memiliki berbagai fitur-fitur canggih untuk membuat kehidupan sehari-hari kamu di rumah menjadi lebih sehat.

“Hari ini saya mewakili tim Realme Indonesia, dengan senang hati mengumumkan bahwa Realme 10 Pro Series 5G akan segera tersedia di Tanah Air. Pada 10 Januari mendatang, Realme 10 Pro+ dan Realme 10 Pro akan kami resmikan melalui acara peluncuran unik dengan layar tiga sisi pertama yang dapat kita saksikan bersama secara virtual. Saya bangga dapat menghadirkan iterasi berikutnya dari lini produk Number Series kepada para Realme Fans. Realme 10 Pro Series 5G dengan inovasi Leap Forward Technology di sektor layar kelas flagship akan merevolusi pengalaman visual setiap orang dalam mengonsumsi berbagai konten. Selain itu, kami telah menyiapkan desain tanpa batas baru yang berani dan bergaya, dan akan membuat anak muda tampil menonjol dan bangga menggunakan smartphone ini. Kami juga menyiapkan kejutan-kejutan lain yang akan muncul pada acara peluncuran nanti. Jadi pantau terus bersama kami dan jadilah saksi kehadiran Realme 10 Pro Series,” kata Michonne Wang – Marketing Director Realme Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *