Unified Communication Signing Ceremony Logitech, BenQ, Zoom, Kayreach System

BenQ, Logitech, dan Zoom Hadir Dalam Solusi Unified Communication yang Simpel dan Efisien

Apa jadinya jika BenQ, Logitech, dan Zoom, hadir ke dalam sebuah solusi perangkat? Hal tersebut terwujud dalam sebuah solusi unified communication yang baru saja diperkenalkan hari Rabu, 20 Februari 2019 kemarin. Ketiga nama besar tersebut tergabung ke dalam sebuah solusi unified communication berupa video conference yang sangat mudah dan efisien untuk digunakan.

Untuk yang belum tahu, unified communication (UC) adalah sebuah konsep yang menggabungkan berbagai perangkat serta layanan komunikasi untuk menunjang aktivitas komunikasi, terutama di lingkungan bisnis atau enterprise. Perangkat dan layanan tersebut bisa berupa komunikasi suara, teks, maupun video.

  BenQ TK800, Proyektor Digital 4K Murni untuk Penggila Multimedia

Nah, konsep integrasi komunikasi yang simpel dari BenQ, Logitech, dan Zoom ini dihadirkan oleh sebuah perusahaan bernama Kayreach System yang menghadirkan sebuah solusi terintegrasi untuk kebutuhan tersebut. Solusi terintegrasinya berisi berbagai macam perangkat yang berasal dari ketiga nama tersebut.

Unified Communication Signing Ceremony Logitech, BenQ, Zoom, Kayreach System

Secara sederhana, solusi unified communication ini dihadirkan untuk menunjang tren gaya bekerja modern saat ini yang kian dinamis dan cenderung mobile. Dengan begitu solusi ini dapat mempermudah para pekerja, khususnya yang sering bekerja secara mobile atau remote di luar kantor, agar dapat tetap mudah berkomunikasi secara cepat, efisien, dan aman.

Kolaborasi yang dihadirkan oleh Kayreach System ini terdiri dari perangkat komunikasi berupa kamera video conference dari Logitech, layar dari BenQ, serta aplikasi video conference dari Zoom dan Logitech.

  4 Headset Gaming Baru Logitech Hadir dengan Fitur Menarik

Perangkat video conference dari Logitech yang dipadukan dengan aplikasi pendukung dari Zoom dan Logitech memungkinkan kamu untuk dapat melakukan video conference dengan mudah dan cepat. Logitech menyediakan berbagai macam varian perangkat kamera yang dapat disesuai dengan dengan kapasitas ruangan yang diperlukan. Sementara aplikasinya dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti screen sharing dan bahkan bisa dipasang di smartphone sehingga kamu tetap bisa melakukan meeting di perjalanan dengan menggunakan smartphone.

Kemudian, BenQ hadir sebagai penyedia layar untuk menampilkan aktivitas video conference ini. BenQ bahkan memberikan dukungan terhadap solusi unified communication ini dengan menyediakan varian monitor interactive flat panel (IFP) yang memungkinkan kamu untuk dapat berinteraksi dengan konten yang ada di layar. Layar IFP ini merupakan sebuah layar sentuh yang juga dilengkapi dengan fitur screen sharing sehingga saat melakukan video conference, lawan bicara kamu juga dapat melihat interaksi yang kamu lakukan di layar tersebut.

  Canon EOS R vs EOS RP, Ini 6 Perbedaan Utamanya

Solusi unified communication dari BenQ, Logitech, dan Zoom yang dihadirkan oleh Kayreach System ini lebih ditujukan untuk pengguna kelas bisnis dengan skenario penggunaan untuk di ruang rapat kantor, maupun sekolah atau universitas untuk aktivitas pembelajaran jarak jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *