Wah, Ada Hatsune Miku di Xiaomi Redmi Note 4X Edisi Khusus

Sebagian besar dari kamu mungkin sudah familiar dengan Hatsune Miku, karakter dari Vocaloid. Nah, buat kamu penggemar Miku, Xiaomi baru-baru ini memperkenalkan sebuah edisi khusus dari salah satu smartphonenya yaitu Redmi Note 4X dengan edisi khusus Hatsune Miku.

Xiaomi Redmi Note 4X ini sebenarnya memiliki spesifikasi internal yang mirip atau bahkan sama dengan Redmi Note 4 versi internasional yang telah meluncur duluan, yaitu penggunaan chip Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4 GB, baterai 4.100 mAh, dan layar berdiagonal 5,5 inci full HD.

Tak jelas mengapa Xiaomi merilis smartphone ini dalam varian baru dengan menambahkan huruf X di belakangnya. Kemungkinan untuk menandakan bahwa varian ini adalah varian edisi khusus. Apalagi ditambah lagi dengan hadirnya versi Hatsune Miku.

Edisi khusus ini akan hadir dengan beberapa pilihan warna baru, seperti turquoise yang merupakan warna khas Hatsune Miku, champagne gold, matte black, cherry powder, serta platinum silver.

Selain itu paket penjualannya juga kabarnya akan kaya dengan bonus, seperti power bank dan casing edisi khusus yang bergambar Hatsune Miku.

  Asus ZenBook Pro 15 UX580, Laptop Premium dengan Layar Kedua di Touchpad-nya

Xiaomi sendiri saat ini belum mengumumkan berapa harga jual Xiaomi Redmi Note 4X ini. Rencananya, smartphone tersebut akan mulai dijual pada tanggal 14 Februari mendatang, bertepatan dengan hari Valentine.

Wah, bisa jadi kado valentine yang lucu ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *