Xiaomi Mi Home Projector Lite

Spesifikasi Xiaomi Mi Home Projector Lite, Proyektor Ringkas dengan HDR

Melalui beberapa sub brand-nya, Xiaomi merilis banyak sekali varian produk di luar smartphone, tablet, dan laptop. Kali ini untuk kamu yang ingin memiliki sebuah sistem hiburan yang keren di rumah seperti home theater, Xiaomi punya perangkat proyektor yang diberi nama Mi Home Projector Lite.

Xiaomi Mi Home Projector Lite adalah sebuah proyektor yang memiliki ukuran yang sangat mini. Dengan tinggi sekitar 15 cm dan berat sekitar 1,3 kg, kamu bisa memindahkan dan membawa proyektor ini dengan mudah kemana-mana. Saat dipasangkan di ruang tamu atau kamar pun, perangkat ini tidak akan memakan tempat.

  Spesifikasi ViewSonic VX2458, Monitor untuk Hiburan yang Juga Bisa untuk Bermain Game

Di dalamnya, Xiaomi Mi Home Projector Lite memiliki LED sebagai sumber cahayanya. LED yang ada di dalam proyektor ini diklaim memiliki umur pakai hingga 30.000 jam. Jadi, soal daya tahannya tentu tidak perlu diragukan lagi. Selain itu proyektor ini juga memiliki tingkat kecerahan 500 ANSI lumens yang walaupun tidak terlalu terang, tapi sudah cukup memadai untuk di ruang yang memang digelapkan untuk menikmati konten.

Memiliki ukuran yang ringkas, Xiaomi Mi Home Projector Lite mampu memproyeksikan gambar dengan ukuran mulai dari 40 inci hingga 120 inci, tergantung jarak antara proyektor dan dinding atau layar. Selain itu, proyektor ini juga memiliki dukungan terhadap HDR10 sehingga mampu menampilkan konten HDR dengan cukup baik.

Xiaomi Mi Home Projector Lite

Kemudian, Xiaomi Mi Home Projector Lite juga telah dilengkapi dengan spiker yang terintegrasi. Namun jika dirasa kualitas suaranya masih kurang, kamu juga bisa menghubungkan proyektor ini ke spiker eksternal karena proyektor ini memiliki beberapa konektivitas seperti HDMI serta port audio 3,5 mm. Proyektor ini juga sudah mendukung teknologi Dobly Atmos dan DTS.

  Colorful iGame GeForce RTX 2070 Neptune OC, Punya Pendingin Cair dan Tombol Overclock

Xiaomi Mi Home Projector Lite juga sudah dilengkapi dengan Mi TV yang terintegrasi di dalamnya. Jadi, kamu bisa mengakses banyak konten seperti yang bisa dilakukan dengan smart TV dari Xiaomi. Selain itu juga kamu bisa memutar file milikmu sendiri melalui sebuah port USB yang tersedia.

Dengan ukuran yang kecil, Xiaomi Mi Home Projector Lite bisa menjadi sarana hiburan ala bioskop di ruang tamu maupun kamar. Apalagi proyektor ini dijual dengan harga yang relatif menarik, sekitar US$300.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *