Apacer X Ning's AH23A AC233

Apacer AH23A & AC233 Hadir Berdesain Ning’s yang Lucu

Perangkat portabel seperti flash drive dan hard disk (HDD) eksternal bisa menjadi salah satu cara untuk mengekspresikan diri. Oleh karena itu, Apacer bermitra dengan ilustrator kenamaan dari Taiwan, Ning’s untuk merilis dua perangkat baru yaitu flash drive Apacer AH23A dan hard disk eksternal Apacer AC233 dengan tema khusus yang berdesain lucu.

Ning’s sendiri adalah seorang ilustrator dari Taiwan yang memiliki karakter kecil berwarna biru yang dideskripsikan sebagai “Si Biru Kecil yang berani dan suka berpetualang selalu menghadapi masalah dengan senyuman, memberikan energi positif dan kebahagiaan bagi orang-orang di sekitarnya”. Karakter ini akan hadir pada desain bodi Apacer AH23A dan AC233 untuk memberikan kesan yang lucu dan menarik.

  Apacer AC731, Hard Disk Eksternal Tangguh Berbodi Elegan

Akan ada empat desain karakter Ning’s yang digunakan pada AH23A dan AC233, tiga desain untuk AH23A dan satu desain untuk AC233. Flash drive Apacer AH23A sendiri akan hadir dalam tiga pilihan kapasitas yaitu 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Sementara hard disk eksternal Apacer AC233 akan tersedia dalam kapasitas 1 TB.

Desain dan filosofi Ning’s yang akan digunakan pada perangkat-perangkat Apacer adalah sebagai berikut.

Opportunity, Awal yang Baik

Apacer X Ning's AH23A AC233

Desain ini memiliki konsep “Ambil langkah pertamamu, dan kesempatan akan muncul dengan sendirinya”. Manusia tidak bisa menuntut datangnya kesempatan besar, tetapi mampu mengambil manfaat dari setiap kesempatan kecil. Dengan mata dan pikiran terbuka, kita akan melihat lebih banyak kesempatan dan mengubahnya menjadi awal yang baik. Desain ini hadir pada Apacer AH23A berkapasitas 16 GB.

Resolution, Mimpi yang Menjadi Nyata

Apacer X Ning's AH23A

Desain ini dibuat dengan konsep “Kita tidak bisa meminta dunia untuk diam, tapi kita bisa memfokuskan diri agar kita tidak terpengaruh”. Dalam hidup, kita tidak bisa menghindari hal-hal seperti kemunduran, kekecewaan, depresi, dan keraguan. Percayalah dengan resolusimu, bahwa ketika kamu menginginkan sesuatu, dunia akan membantumu untuk mendapatkannya. Desain ini hadir pada Apacer AH23A dengan kapasitas 32 GB.

Challenge, Jangan Membatasi Diri

Apacer X Ning's AH23A

Desain ini terinspirasi dari sebuah pesan, “Halangan itu ada karena kita mengizinkannya”. Siapapun bisa menjadi lebih baik. Seringkali kendala terbesar manusia adalah diri, hati, dan pikirannya sendiri. Atasilah batasan mentalmu dan hal yang dituju seketika terlihat semakin mendekat. Desain ini hadir pada Apacer AH23A dengan kapasitas 64 GB.

Confidence, Percayalah bahwa Kamu Tidak Tergantikan

Apacer X Ning's AC233

Desain yang digunakan pada Apacer AC233 1 TB ini memiliki pesan bahwa “Kamu itu tidak ada duanya dan dunia membutuhkanmu!”. Menjadi sama seperti yang lain memang memberi rasa normal dan aman di dunia. Tetapi tujuan dan tantangan hidup terbesar adalah menjadi unik dan tak tergantikan. Ketika kita tak lagi mencari pengakuan orang lain, kita akan memberi kontribusi nyata dan paling berharga, tak peduli betapa ‘kecil’ kita menilai diri kita.

  Sony A6400, Pertama dengan Layar Lipat di Kelas Menengah

Desain yang dihadirkan Ning’s pada AH23A dan AC233 ini memang terbilang lucu dan menarik, namun tetap memberikan suasana yang damai, cocok untuk digunakan sehari-hari maupun untuk hadiah bagi siapapun yang kamu sayangi. Namun jika kamu lebih menyukai desain yang lebih minimalis dan elegan, ada Apacer AC731 yang punya desain hitam elegan dan berbodi tangguh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *