Razer Blade Stealth 13 Warna Pink

Razer Blade Stealth 13 Hadir dalam Warna Pink

Perangkat gaming biasanya hadir dengan warna utama hitam untuk memberikan kesan garang dan bertenaga. Namun bagaimana jika diberikan warna yang lebih feminin seperti pink? Itulah yang dilakukan Razer baru-baru ini dengan merilis varian warna pink untuk beberapa varian perangkatnya.

Biasanya Razer menggunakan kombinasi warna hitam dengan logo khasnya yang berwarna hijau pada hampir seluruh varian perangkatnya. Nah kali ini, Razer mencoba menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan menghadirkan warna pink untuk beberapa varian perangkatnya. Salah satunya adalah laptop gaming Razer Blade Stealth.

  Razer Blade Stealth 13, Laptop Gaming Tipis yang Lebih Cocok untuk Produktivitas

Hadir dalam warna pink, Razer Blade Stealth 13 hadir menjadi sebuah laptop tipis yang manis. Laptop gaming tipis ini memiliki spesifikasi yang mirip seperti Blade Stealth 13 versi warna hitam, yaitu prosesor Intel Core i7 8565U, RAM 16 GB, SSD M.2 NVMe 256 GB, dan kartu grafis Nvidia GeForce MX 150.

Spesifikasinya memang bukan ditujukan untuk memainkan game berat. Namun untuk beberapa game ringan serta untuk kebutuhan produktivitas, laptop dengan ukuran layar 13,3 inci ini sangat bisa diandalkan.

Selain bodinya yang berwarna pink, Razer Blade Stealth 13 warna pink ini juga akan memiliki logo Razer yang juga berwarna pink sehingga lebih senada dengan bodinya.

  Razer BlackWidow Lite, Bisa Untuk Bermain Game Maupun Bekerja

Kemudian, selain laptop gaming Razer Blade Stealth 13, Razer juga merilis beberapa periferal lain seperti keyboard, mouse, dan headset yang semuanya hadir dalam warna pink. Periferal-periferal tersebut antara lain sebagai berikut:

  • Mouse Razer Basilisk
  • Mouse pad Razer Goliathus Extended Chroma
  • Keyboard Razer Huntsman
  • Headset Razer Kraken
  • Joystick Razer Raiju Tournament Edition
  • Mikropon Razer Seiren X
  • Headset stand Razer Base Station Chroma
  • Casing Quartz Razer Phone 2

Menyediakan pilihan aksesoris berwarna pink yang cukup lengkap, kamu bisa memilih aksesoris tersebut dan membuat sebagian besar sistem kamu berwarna pink. Laptop dan beragam aksesoris berwarna pink dari Razer ini cocok untuk para wanita, atau mungkin pria yang ingin memiliki sistem yang tampil beda.

  Review Linksys Velop (AC6600), Mesh Networking yang Mudah Diaplikasikan

Menariknya, walaupun memiliki skema warna yang berbeda, Razer tetap memberlakukan harga yang sama dengan varian standarnya untuk varian warna hitam ini. Hanya saja, varian pink untuk Razer Blade Stealth 13 hanya akan tersedia dalam jumlah yang terbatas sehingga kamu harus cepat untuk mendapatkannya, sementara aksesoris warna pink lainnya akan tersedia secara normal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *