Logitech G333, Earphone Gaming Pertama dari Logitech

Memiliki banyak varian perangkat gaming, Logitech G kembali menghadirkan sebuah perangkat baru. Kali ini adalah sebuah earphone yaitu Logitech G333. Perangkat ini sekaligus menjadi perangkat earphone pertama yang dihadirkan produsen tersebut.

Sebelumnya, Logitech telah memiliki banyak sekali varian headphone gaming untuk berbagai segmen. Kali ini, Logitech G333 menjadi earphone gaming pertamanya, sekaligus untuk menyasar segmen pengguna yang membutuhkan portabilitas lebih tinggi.

“Saat ini bermain gamin sudah menjadi tren gaya hidup yang dapat dibawa kemanapun Anda pergi. Contohnya Anda dapat bermain dengan mobile device atau portable console sambil menunggu transportasi umum, berkumpul dengan teman, atau saat istirahat jam kerja,” kata Ismail Maksum selaku Country Manager Logitech Indonesia. “Logitech G333 Gaming Earphones memungkinkan Anda untuk bermain dengan lebih maksimal dengan menghadirkan suara yang luar biasa optimal, dimanapun Anda berada.” tambahnya lagi.

  Logitech G733 LIGHTSPEED, Ringan dan Canggih

Untuk urusan portabilitas, menggunakan sebuah earphone tentu lebih ringkas dibandingkan sebuah headphone yang berukuran jauh lebih besar. Dengan bentuk yang lebih ringkas, maka kamu bisa menyimpannya lebih mudah dan tidak memakan banyak tempat saat harus membawanya kemana-mana.

Walaupun memiliki bentuk yang ringkas, namun Logitech mengklaim bahwa earphone gaming yang satu ini memiliki kualitas suara yang kaya di berbagai aspek. Itu bisa dicapai berkat konfigurasi dual dedicated driver yang tertanam di dalamnya.

Kemudian, Logitech G333 hadir dengan bahan aluminium yang kokoh sehingga ketahanannya cukup meyakinkan. Earphone gaming ini menggunakan kabel bermodel pipih yang dilapisi dengan material TPE. Kabel tersebut punya fleksibilitas dan durabilitas tinggi sehingga tidak mudah patah atau pecah.

  Logitech G923, Andalkan TrueForce yang Lebih Realistis

Earphone gaming ini menggunakan konektor 3,5 mm dan kompatibel dengan banyak perangkat mulai dari PC, smartphone, Xbox, PlayStation, Nintendo, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Logitech juga memberikan sebuah adapter USB Type-C sehingga kamu juga bisa menggunakannya di smartphone-smartphone terkini. Apalagi earphone ini juga memiliki mikropon sehingga bisa juga digunakan sebagai headset.

Logitech G333 tersedia di Indonesia dalam tiga pilihan yaitu hitam, putih, dan ungu. Harganya dipatok pada Rp629.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *