Logitech MK295 Silent Wireless Combo, Paket Keyboard & Mouse Anti Berisik

Buat kamu yang saat ini masih bekerja di rumah, Logitech MK295 Silent Wireless Combo ini adalah salah satu perangkat yang mungkin cocok untuk kamu. Perangkat keyboard dan mouse wireless terbaru dari Logitech ini hadir dengan teknologi SilentTouch yang membuat keduanya sangat hening.

Sesuai namanya, teknologi SilentTouch terbaru dari Logitech ini diklaim dapat menghilangkan hingga 90 persen bunyi yang muncul sewaktu mengetik dan mengklik mouse.

  Review Acer Aspire 5: Sebelas Jutaan yang Mantap buat WFH

Buat kamu yang menginginkan suasana kerja yang tenang dan tidak ingin mengganggu orang lain di rumah, teknologi ini bisa sangat membantu kamu.

“Baik bekerja di rumah ataupun di kantor, kami tahu bahwa salah satu tantangan dan kerugian terbesar bagi munculnya kreativitas dan produktivitas dalam bekerja adalah kebisingan. Dengan teknologi SilentTouch dalam MK295 Silent Wireless Combo, kami harap dapat membawa kembali fokus dalam pekerjaan Anda dan meminimalisir gangguan sekecil apapun,” kata Delphine Donne-Crock, selaku General Manager Creativity & Productivity (C&P) dari Logitech. “Seri kombo terbaru ini menghadirkan kenyamanan dan nuansa pengetikan serta klik yang sudah dikenal dari mouse dan keyboard kombo terlaris kami, dengan kelebihannya yaitu tanpa suara!”

Hadir dalam satu paket keyboard dan mouse wireless, kedua perangkat ini terkoneksi secara wireless cukup melalui satu receiver USB yang berukuran sangat kecil. Jarak jangkauan koneksi wireless-nya diklaim bisa mencapai 10 meter.

Keyboardnya sendiri memiliki bentuk full size lengkap dengan area numpad di sisi kanan. Yang menarik, keyboard ini memiliki jalur-jalur air sehingga aman saat ketumpahan cairan secara tidak sengaja. Di bagian bawahnya juga memiliki pengaturan sudut kemiringan.

Sedangkan untuk mousenya, tampilannya standar dan ringkas seperti mouse wireless Logitech pada umumnya. Desainnya simetris sehingga bisa digunakan oleh pengguna tangan kanan maupun tangan kiri.

  Logitech G733 LIGHTSPEED, Ringan dan Canggih

Di bagian atas mouse terdapat sebuah scroll wheel standar. Sementara di bawahnya terdapat switch untuk mematikan mouse apabila sedang tidak digunakan.

Untuk daya tahan baterai, keyboard-nya memiliki daya tahan baterai hingga 36 bulan. Sementara untuk mouse, baterainya bisa bertahan hingga 18 bulan.

Logitech MK295 Silent Wireless Combo tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Paket keyboard dan mouse wireless ini dijual dengan harga Rp569.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *