Vivo V15

Vivo V15, Empat Jutaan dengan Layar Penuh dan Kamera Tersembunyi

Vivo V15 akhirnya resmi meluncur di Indonesia pada tanggal 5 Maret 2019 lalu. Smartphone tersebut hadir dengan desain yang jauh berbeda dari generasi sebelumnya karena sudah sepenuhnya meninggalkan notch atau poni.

Ya, Vivo V15 memang hadir dengan layar yang disebut sebagai Ultimate All Screen. Layar tersebut memiliki ukuran 6,53 inci dengan aspect ratio 9:19,5 serta resolusi Full HD+ alias 1080 x 2340. Menggunakan desain Ultimate All Screen, rasio layarnya mencapai 90,95 persen karena juga menggunakan bezel yang sangat tipis. Layar tersebut juga telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 sebagai pelindungnya.

  Hands-on: Samsung Galaxy S10+, Semakin Mewah

Notch alias poni yang biasanya menjadi tempat meletakkan kamera pun tak lagi terlihat di smartphone ini. Karena, Vivo V15 memiliki kamera depan dengan teknologi elevated. Artinya, kamera depan smartphone ini tersimpan di dalam bodi dan bisa dikeluarkan saat ingin melakukan selfie. Sementara untuk kamu yang tidak terlalu suka selfie juga mungkin bisa merasa lebih tenang karena tidak ada kamera depan yang terus mengintai.

Spesifikasi Vivo V15

Kamera depan yang tersembunyi tersebut memang menjadi salah satu nilai jual utama smartphone ini. Kamera tersebut memiliki resolusi 32 mega piksel yang dilengkapi dengan AI Face Beauty untuk menghasilkan foto selfie yang optimal.

Vivo V15

Sementara untuk kamera belakangnya, terdapat tiga buah kamera yang juga didukung dengan AI. Kamera pertama memiliki resolusi 24 mega piksel, kamera kedua merupakan kamera super wide angle dengan resolusi, dan kamera ketiga memiliki resolusi 5 mega piksel yang berperan sebagai depth sensor untuk menciptakan efek bokeh.

  Spesifikasi Honor 10 Lite, Dilengkapi Kamera Depan 24 MP

Kemudian untuk dapur pacunya, Vivo V15 menggunakan chipset MediaTek Helio P70. Chipset tersebut kemudian dikombinasikan dengan RAM sebesar 6 GB dan memori penyimpanan internal 64 GB yang bisa ditingkatkan menggunakan microSD. Lalu baterainya berkapasitas 4.000 mAh yang didukung dengan teknologi Dual Engine Fast Charging untuk mengisi baterainya dengan cepat. Tak ketinggalan, fingerprint scanner tertanam di dalam layar, sama seperti V11 Pro.

Harga Vivo V15

Dengan fitur yang lumayan, Vivo V15 ini juga ternyata dibanderol dengan harga yang sangat menarik. Smartphone dengan layar penuh tanpa notch ini dijual dengan harga Rp4.399.000, banderol yang sangat menarik untuk smartphone yang berdesain keren ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *