Earphone True Wireless Sony WF-1000XM3

Sony WF-1000XM3, Earphone Wireless dengan Fitur Noise Canceling

Ada pilihan earphone wireless baru yang bisa jadi pilihan kamu. Sony merilis sebuah varian earphone wireless baru yang disebut Sony WF-1000XM3. Hadir dalam bentuk true wireless, alias kedua unit driver tidak terhubung dengan kabel, earphone ini menawarkan fitur noise cancelling sebagai daya tarik utamanya.

Hadir dalam desain yang ringkas dan tidak terlalu mencolok saat digunakan, Sony WF-1000XM3 ini bisa digunakan untuk sehari-hari. Fitur noise canceling yang dimilikinya disebut mampu membantu kamu untuk mengurangi suara bising dari lingkungan sekitar, seperti saat kamu sedang berada di luar ruangan atau di dalam angkutan umum.

  Sony A6400, Pertama dengan Layar Lipat di Kelas Menengah

Fitur noise canceling-nya membuat kamu dapat menikmati musik dengan lebih nyaman tanpa gangguan suara dari luar. Apalagi terdapat fitur Adaptive Sound Control yang memanfaatkan GPS pada smartphone untuk memberikan estimasi lokasi kamu dan mengatur tingkat noise canceling yang kamu butuhkan.

Untuk menghasilkan kemampuan noise canceling yang optimal, earphone wireless Sony WF-1000XM3 ini dibekali dengan prosesor QN1e. Selain meredam suara bising dengan optimal, prosesor ini juga diklaim mampu meningkatkan efisiensi daya sehingga membuat daya tahan baterainya menjadi lebih lama.

Earphone True Wireless Sony WF-1000XM3

Selain itu, earphone wireless ini juga telah dibekali dengan fitur fast charging. Sebagai contoh, kamu hanya membutuhkan pengisian daya sekitar 10 menit untuk bisa digunakan selama 90 menit. Untuk sekali pengisian penuh, Sony WF-1000XM3 ini bisa digunakan hingga enam jam. Jika ditotal dengan case-nya, maka durasi penggunaannya bisa mencapai 15 jam.

Lalu, untuk mengontrol beberapa fungsi yang ada, earphone wireless ini dilengkapi dengan touchpad pada permukaan earphone sisi kiri dan kanannya. Beberapa fungsi yang tersedia seperti menyalakan atau mematikan fitur noise canceling, serta mengontrol navigasi lagu. Sayangnya gestur untuk mengatur volume musik masih belum bisa dilakukan pada perangkat ini.

  Mencoba Lensa Sony FE 24mm f/1.4 GM, Lensa Premium dengan Bokeh yang Cantik

Sebagai tambahan, earphone ini juga sudah mendukung integrasi dengan Google Assistant. Sehingga, kamu bisa menjalankan beberapa perintah Google Assistant melalui perangkat ini.

Tertarik? Earphone wireless Sony WF-1000XM3 ini sudah bisa kamu dapatkan di Indonesia dengan harga sekitar Rp3.499.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *