TWS Sony WF-F800

Sony WF-H800, Earphone True Wireless Warna-Warni dengan Baterai 16 Jam

Sony menghadirkan lagi sebuah earphone wireless terbarunya yaitu WF-H800. Earphone dengan desain true wireless ini tersedia dalam beberapa pilihan desain warna-warni yang menarik perhatian.

Sama seperti pendahulunya, Sony WF-1000XM3, Sony WF-H800 ini juga hadir dalam desain true wireless. Bedanya, jika Sony WF-1000XM3 diposisikan sebagai sebuah earphone wireless kelas atas, maka earphone Sony yang satu ini diposisikan sedikit di bawahnya.

  FiiO FH1s, Membawa Warisan FH1 dengan Beberapa Peningkatan

Sony WF-H800 ini juga memiliki bentuk yang mirip dengan WF-1000XM3. Sama-sama mengusung desain Ergonomic Tri-Hold, earphone ini akan menyentuh tiga titik telinga kamu untuk mendapatkan posisi yang nyaman dan aman, tidak bergoyang-goyang atau mudah lepas.

Sebagai sebuah earphone wireless, earphone Sony yang satu ini menggunakan koneksi Bluetooth. Walaupun tidak merinci teknologi yang digunakan, namun Sony mengklaim bahwa koneksi Bluetooth yang digunakan memiliki latency yang rendah sehingga koneksinya tetap stabil dan minim jeda antara earphone yang kiri dan yang kanan.

TWS Sony WF-F800

Kemudian, earphone wireless Sony WF-H800 ini menggunakan dynamic driver berukuran 6 mm yang diklaim mampu menghasilkan suara yang akurat mulai dari frekuensi rendah hingga tinggi.

Untuk menghasilkan suara yang lebih oke, WF-H800 juga dilengkapi dengan teknologi Digital Sound Enhancement Engine HX (DSEE HX) yang dapat membantu reproduksi suara dan diklaim bisa mengembalikan frekuensi suara tinggi yang sering hilang akibat kompresi.

  Sony WF-1000XM3, Earphone Wireless dengan Fitur Noise Canceling

Untuk pengaturan yang lebih lengkap, kamu bisa menggunakan aplikasi Sony Headphones Connect yang tersedia untuk Android dan iOS. Melalui aplikasi tersebut kamu bisa melakukan beberapa pengaturan seperti memilih preset suara, mengatur equalizer, dan beberapa fitur lainnya. Selain itu, earphone Sony ini juga kompatibel dengan Google Assistant dann Amazon Alexa sehingga kamu juga bisa menjalankan beberapa fungsinya dengan suara.

Earphone ini memiliki baterai yang mampu membuatnya hidup selama 8 jam untuk mendengarkan musik secara terus-menerus. Selain itu, casing penyimpanannya juga mampu memberikan 8 jam tambahan lagi sehingga kamu bisa mendapatkan total hingga 16 jam penggunaan dalam satu kali pengisian baterai. Ada fitur Quick Charge yang membuat earphone ini bisa digunakan hingga 70 menit hanya dengan 10 menit pengisian baterai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *