ArcheAge, Game MMORPG Global, Hadir di Indonesia

Kalau kamu termasuk orang yang suka bermain game online di PC, kini ada satu game baru lagi yang bisa kamu coba. ArcheAge, sebuah game asal Korea Selatan, kini sudah bisa resmi dimainkan di Indonesia.

ArcheAge sendiri adalah sebuah game yang memiliki genre MMORPG. Game tersebut akhirnya sudah bisa dimainkan secara resmi di Indonesia melalui platform Line POD yang tersedia untuk PC. Game ini pun tersedia dalam bahasa Indonesia sehingga lebih mudah untuk dimainkan.

Sebenarnya, ArcheAge sendiri sebelumnya sudah diriis sejak tahun 2013 lalu di negara asalnya, Korea Selatan. Hingga saat ini, game yang dirilis oleh XLGames tersebut sudah tersedia di 64 negara dan diklaim sudah memiliki 25 juta pemain aktif.

Mengusung genre MMORPG, ArcheAge ini juga menghadirkan konsep open world di dunia yang diberi nama Ereanor dengan ukuran yang luas sehingga kamu bisa menjelajahi banyak tempat untuk menjalankan berbagai quest dan meningkatkan level.

Untuk karakternya sendiri, ArcheAge menyediakan berbagai pilihan class atau job yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu.

Di dalam gamenya sendiri, kamu diberikan berbagai opsi untuk membuat desain karakter kamu sendiri. Setelah itu, kamu bisa bermain sesuai dengan keinginan kamu, baik untuk menyelesaikan misi tunggal maupun bermain bersama para pemain lain.

Opsi PVP atau player vs player juga kabarnya akan tersedia sehingga kamu bisa menjajal bertarung dengan pemain lain.

  Di India, Xiaomi Mulai Kejar Samsung

Oh ya, bukan hanya Indonesia, namun kamu juga bisa bermain dengan begitu banyak pemain lain yang ada di kawasan Asia Tenggara. Pasalnya, ArcheAge membuka server khusus untuk kawasan Asia Tenggara.

Saat ini, ada dua server yang tersedia untuk dimainkan yaitu Kyprosa dan Orchidna yang bisa menjadi pilihan kamu.

Jadi, berminat untuk menjajal game ini? Tentunya akan ada berbagai event menarik yang akan sering diadakan untuk membuat pengalaman bermain kamu tetap menarik.

Untuk memainkannya, kamu perlu untuk memasang aplikasi Line POD terlebih dahulu dan login dengan menggunakan akun Line kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *