Speaker Bluetooth Marshall Emberton

Marshall Emberton, Speaker Bluetooth Premium Anti Air

Produsen perangkat audio Marshall memperkenalkan sebuah speaker wireless baru yang diberi nama Marshall Emberton. Perangkat tersebut hadir dalam bentuk yang ringkas namun menjanjikan suara yang bertenaga.

Marshall Emberton ini merupakan varian speaker wireless yang memiliki bentuk paling ringkas di antara lini speaker Marshall lainnya. Meskipun begitu, Marshall tetap mengklaim bahwa suara yang dihasilkan oleh Emberton ini tetap bertenaga.

  Acer Chromebook Spin 713, Laptop Convertible Premium dengan Chrome OS

Di dalam speaker ini, dibenamkan teknolog yang diberi nama True Stereophonic. Teknologi tersebut membuat susunan speaker mampu menghasilkan suara dengan jangkauan menyeluruh atau 360 derajat.

Jadi suara yang dihasilkan dari speaker Bluetooth ini akan mampu menjangkau sekelilingnya sehingga cocok untuk diletakkan di manapun.

Untuk bodinya, Emberton ini tampil dengan desain khas seperti yang sering kamu lihat di speaker atau ampilifier Marshall lainnya. Bodinya tampil dengan warna dominan hitam dengan tambahan aksen emas di beberapa tempat.

Selain itu, bodinya juga ringan dengan bobot tak sampai 1 kilogram. Yang membuatnya lebih menarik, Marshall Emberton ini juga ternyata cukup tangguh.

Bodinya telah mengantongi sertifikasi IPX7. Artinya, speaker Bluetooth ini tahan terhadap percikan air sehingga masih aman saat ingin kamu gunakan di dekat kolam renang.

Untuk baterainya, Marshall Emberton ini juga memiliki daya tahan baterai yang diklaim panjang. Dalam satu kali pengisian, baterainya dapat bertahan hingga lebih dari 20 jam penggunaan.

  Canon Selphy Square QX10, Printer Foto Ringkas 2 Jutaan

Ditambah lagi, Marshall juga menambahkan speaker wireless ini dengan teknologi fast charging. Cukup mengisi daya selama 20 menit saja, maka speaker ini bisa digunakan hingga 5 jam.

Koneksi wireless Marshall Emberton ini menggunakan teknologi Bluetooh 5.0 yang memiliki bandwidth lebih besar serta jangkauan jarak yang lebih jauh. Untuk mengisi dayanya, tersedia sebuah port USB Type-C. Terdapat indikator baterai beserta tombol navigasi yang diletakkan di bagian atas bodinya.

Speaker Bluetooth Marshall Emberton ini menyasar segmen premium dengan bodi yang ringkas. Untuk harganya, perangkat ini memiliki harga sebesar US$149 atau kurang lebih sekitar dua jutaan rupiah.

Tertarik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *