Ultimate Ears WONDERBOOM 2, Speaker Wireless Tangguh Tahan Air

Produsen perangkat audio Ultimate Ears menghadirkan generasi terbaru dari speaker wireless-nya yaitu WONDERBOOM 2. Speaker Bluetooth ini diklaim memiliki peningkatan yang signifikan dari banyak aspek.

Ultimate Ears menyematkan banyak pembaruan untuk WONDERBOOM 2 ini. Speaker wireless ini mampu menghadirkan suara 360 derajat dengan konfigurasi driver terbarunya.

Bukan cuma itu, speaker wireless ini juga dilengkapi dengan fitur Outdoor Boost. Fitur itu dihadirkan khusus untuk menikmati musik saat berada di luar ruangan.

  Canon EOS C300 Mark III & EOS C500 Mark II, Duo Kamera Sinema Profesional dengan Video Resolusi Tinggi

Dengan mengaktifkan fitur tersebut melalui sebuah tombol yang ada di bagian bawah, WONDERBOOM 2 ini akan mengeluarkan suara yang lebih keras serta tingkat equalizer yang lebih disesuaikan untuk lingkungan luar ruang.

Lebih dari itu, perangkat ini juga disebut memiliki bass yang lebih bertenaga dibanding generasi sebelumnya. Driver speaker yang disematkan diklaim memiliki dukungan frekuensi rendah yang lebih luas sehingga bisa memberikan dentuman nada rendah yang lebih bertenaga.

Kemudian untuk baterainya, perangkat ini memiliki daya tahan baterai hingga 13 jam.

Oh ya, karena bisa digunakan untuk pemakaian luar ruang, maka Ultimate Ears WONDERBOOM 2 ini juga telah memiliki sertifikasi IP67. Artinya, speaker Bluetooth ini tahan terhadap cipratan air, bahkan bisa juga bertahan berada di dalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Lalu, bodi perangkat ini juga tahan debu dan juga bisa mengapung di air. Bodinya dilapis dengan kain rajut yang tersedia dengan beberapa warna pilihan yaitu Deep Space Black (Hitam), Crushed Ice (Abu-Abu), Radical Red (Merah), Bermuda Blue (Biru), dan Just Peach (Pink).

“Pelanggan kami menyukai versi original dari WONDERBOOM, jadi kami ingin memberi mereka lebih banyak yang bisa dinikmati dalam WONDERBOOM 2,” kata Charlotte Johs, General Manager dari Ultimate Ears.

“Kami telah menguji fitur audio baru yang cocok untuk kegiatan luar ruang dengan mendengarkan musik sambil melakukan perjalanan. Kami juga menguji kemampuan untuk merasakan suara stereo yang sesungguhnya ketika Anda memasangkan dua speaker WONDERBOOM 2 secara bersama-sama. Sekarang, Anda dapat membawa musik ke mana saja dan menikmati suara 360 derajat yang lebih besar dan tajam dalam kondisi apa pun, sepanjang hari.” tutupnya.

  Review Synology DS220+, NAS Ringkas untuk Rumahan & Kantor

Fitur menarik lainnya adalah Double Up yang memungkinkan dua unit WONDERBOOM 2 untuk bisa mengeluarkan suara berbarengan agar suara yang dihasilkan lebih nyaring dan juga memberikan efek suara stereo secara wireless.

Tertarik dengan speaker wireless Ultimate Ears yang satu ini? WONDERBOOM 2 dijual di Indonesia dengan harga Rp2.199.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *