Synology C2

Synology C2 Buka Data Center Baru di Seattle

Selain menyediakan perangkat network attached storage (NAS), Synology juga memberikan dukungan tambahan melalui akses backup ke cloud melalui layanan Synology C2.

Buat yang belum tahu, Synology C2 adalah sebuah layanan yang disediakan Synology untuk memberikan lapisan backup tambahan di data center yang disediakan.

Nah kali ini, Synology membuka data center baru untuk memperluas akses data center bagi pengguna NAS Synology. Dibuka di Seattle, Amerika Serikat, data center ini merupakan lokasi kedua yang dibuka oleh Synology.

  Western Digital Gold 16 TB & 18 TB, Didesain untuk Data Center

Sebelumnya, Synology C2 juga telah membuka data center pertamanya di Frankfurt, Jerman.

Dengan dibukanya data center kedua ini, maka Synology juga memperluas layanan backup-nya untuk mencakup pengguna di kawasan Amerika dan Asia.

“Meningkatkan keamanan data lokal dengan backup berbasis cloud adalah tren yang berkembang di kalangan pengguna pribadi dan bisnis. Data center baru di Seattle memungkinkan kami untuk memberikan pengalaman lokal yang lebih efisien kepada pengguna di Amerika dan Asia,” kata Hewitt Lee, Direktur Synology Product Management Group.

Synology C2 didesain khusus untuk menyediakan metode yang aman untuk para pengguna perangkat NAS Synology untuk melakukan backup data di cloud.

Jadi dengan dibukanya lokasi baru ini, pengguna layanan C2 sekarang memiliki pilihan untuk menyimpan data di Frankfurt maupun Seattle.

“Selama dua tahun terakhir, Synology C2 telah tumbuh secara eksponensial di seluruh dunia. Penambahan data center baru akan memungkinkan pengguna untuk melindungi data sekaligus lebih mudah memenuhi peraturan dan kebijakan keamanan yang terkait dengan penyimpanan data,” kata Jia-Yu Liu, Wakil Presiden dan Kepala Application Group di Synology.

  Review Synology DS220+, NAS Ringkas untuk Rumahan & Kantor

Jika kamu tertarik untuk menggunakan layanan backup Synology C2 ini, Synology memberikan kesempatan percobaan gratis selama 30 hari untuk pengguna baru.

Setelah itu terdapat beberapa pilihan paket penyimpanan. Untuk informasi lengkap Synology C2 ini bisa kamu lihat di sini.

Jadi, jika kamu kebetulan memiliki NAS Synology, C2 ini bisa memberikan perlindungan tambahan bagi kamu. Atau, apabila kamu sedang mencari NAS, kamu juga bisa mempertimbangkan Synology DS220+ sebagai salah satu pilihan. Ulasannya bisa kamu baca di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *