Herman Miller Embody, Kursi Gaming Premium Hasil Kolaborasi dengan Logitech

Kalau kamu bosan dengan bentuk kursi gaming yang ada di pasaran saat ini dan kebetulan punya budget berlebih untuk tampilan yang lebih keren, Herman Miller Embody ini bisa membuat tampilan meja komputer kamu semakin mewah.

Buat yang belum tahu, Herman Miller adalah salah satu produsen furnitur yang berfokus pada segmen premium. Produk-produk yang dirilisnya umumnya memiliki tampilan mewah serta banderol harga yang tinggi.

  Logitech G102 LIGHTSYNC, Hadirkan Kinerja Tinggi dengan Harga Terjangkau

Nah, kursi gaming Herman Miller Embody ini adalah hasil kerjasama antara Herman Miller dan Logitech. Melalui kerjasama ini, tampilan kursi kantor diubah sedemikian rupa sehingga lebih garang dan cocok dengan tampilan ala kursi gaming.

Kursi gaming yang satu ini sebenarnya berbasis dari Embody standar yang aslinya difungsikan sebagai sebuah kursi kantor. Namun, kolaborasi dengan Logitech membuat tampilannya lebih garang.

Hal pertama yang terlihat adalah aksen warna biru khas Logitech yang ada di bagian belakang kursi. Kemudian desainnya dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat melayang. Tampilan standar Embody ini memang terbilang unik dan sangat berbeda dibandingkan kursi gaming lainnya yang ada di pasaran.

Untuk fiturnya sendiri, kursi gaming Herman Miller Embody ini memiliki beberapa titik pengaturan untuk mendapatkan posisi duduk yang paling nyaman. Terdapat tujuh titik kalibrasi untuk menyesuaikan postur dan memegang tulang belakang dengan sempurna.

Selain itu ada juga fitur yang disebut sebagai “Dynamic Pixel Circulation” yang bisa membantu menyeimbangkan distribusi berat saat kamu sedang mendudukinya. Busa yang digunakan juga membantu memberikan sirkulasi udara yang maksimal sehingga tidak panas saat digunakan.

  Review Synology DS220+, NAS Ringkas untuk Rumahan & Kantor

Tertarik dengan kursi gaming dengan desain unik ini? Kalau jawabannya adalah “ya”, siapkan dana yang cukup banyak ya. Karena Herman Miller Embody versi gaming ini dijual dengan harga US$1.495, lebih mahal dibandingkan Embody versi standar yang dijual dengan harga US$1.355.

Kalau kamu mau tampil “all-out”, kolaborasi Herman Miller dan Logitech juga hadir dalam bentuk meja gaming Motia yang dijual seharga US$1.295 serta monitor arm yang dijual seharga US$295 atau kira-kira setara dengan harga satu buah monitor.

Jangan lupa juga siapkan PC atau laptop dengan spesifikasi super garang ya supaya seimbang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *