Black Shark 3S

Spesifikasi & Harga Black Shark 3S: Snapdragon 865 dan RAM 12 GB

Smartphone gaming Black Shark meluncurkan satu lagi varian smartphone gaming terbarunya. Kali ini, Black Shark 3S hadir dengan kombinasi spesifikasi yang sangat menarik.

Dapur pacu Black Shark 3S ini berisikan chipset Qualcomm Snapdragon 865. Chipset tersebut dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 12 GB.

Kemudian, smartphone ini memiliki tiga pilihan kapasitas penyimpanan yaitu 128 GB, 256 GB, dan juga 512 GB.

Smartphone gaming biasanya memiliki kompromi dengan kamera. Namun, di smartphone ini, konfigurasi kamera utama di belakangnya terdiri dari tiga buah kamera.

  Nikon Z5, Mirrorless Full Frame Entry-level dari Nikon

Konfigurasi kameranya terdiri dari kamera utama 64 mega piksel, kamera ultra wide 13 mega piksel, dan kamera portrait 5 mega piksel. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 20 mega piksel.

Lalu, smartphone gaming yang satu ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,67 inci. Layar tersebut memiliki resolusi Full HD+ dan mendukung refresh rate hingga 120 Hz untuk memberikan tampilan yang lebih halus.

Bodi Black Shark 3S ini masih mirip dengan para pendahulunya. Bagian belakangnya memiliki lapisan yang mengilap dan memiliki bentuk menyerupai huruf X dengan logo Black Shark di bagian belakang yang bisa menyala.

Di smartphone gaming ini, Black Shark juga menambahkan sebuah fitur penting. Di bagian belakangnya, di bawah logo, terdapat sebuah modul berbentuk segitiga. Modul tersebut memiliki magnet yang berfungsi sebagai koneksi alternatif untuk pengisian daya selain melalui port USB Type-C yang tersedia.

  Review EZVIZ C1C PIR (1080p), Sensor Infra Merah Maksimal

Untuk baterainya, smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas 4.720 mAh. Dukungan fast charging hingga 65 watt juga didukung. Sementara jika melalui konektor magnet di belakang, dukungan fast charging-nya terbatas menjadi 18 watt.

Fitur lain dari Black Shark 3S ini antara lain Bluetooth 5.0, fingerprint scanner yang tertanam di dalam layar (in-display fingerprint scanner), dan masih dilengkapi dengan konektor audio 3,5 mm.

Black Shark 3S ini tersedia dalam dua varian warna yaitu Skyfall Black dan Crystal Blue. Harganya mulai dari sekitar 8 jutaan untuk varian paling rendah dengan penyimpanan 128 GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *