WD My Passport SSD, Punya Desain dan Pilihan Kapasitas Baru

Buat kamu yang membutuhkan perangkat penyimpanan eksternal yang tangguh dan cepat, Western Digital (WD) memperkenalkan generasi terbaru SSD eksternal melalui ser WD My Passport SSD.

SSD eksternal tersebut hadir dalam beberapa pilihan kapasitas mulai dari 500 GB, 1 TB, dan 2 TB. Perangkat ini menggunakan teknologi NVMe sehingga menjanjikan kinerja yang lebih cepat. SSD juga membuat perangkat ini lebih tangguh dan tahan banting.

“My Passport SSD terbaru memiliki kecepatan, keandalan, dan fungsionalitas yang diharapkan konsumen dari kami,” ujar Susan Park, vice president, Consumer Solutions, Western Digital. “Produk ini merupakan solusi terbaik dan canggih bagi para content creator, kurator, dan bagi mereka yang perlu memindahkan file dengan cepat. My Passport SSD, dengan aksen gelombang yang manis pada badan perangkat dan sudut serta tepian membulat, meningkatkan portabilitas serta membuatnya mudah untuk dibawa kemanapun, produk ini juga dapat dengan mudah dikenal sebagai jajaran produk yang telah memenangkan penghargaan, lini produk My Passport, dari WD.”

Pihak Western Digital menyebutkan bahwa SSD ini menjanjikan kinerja yang tinggi dalam desain yang ringkas dan portabel. Oleh karena itu, SSD eksternal ini cocok untuk kamu yang memiliki banyak data berharga atau memiliki banyak konten yang perlu kamu akses secara cepat.

Menggunakan interface NVMe, perangkat ini menjanjikan kecepatan baca hingga 1.050 MB/s dan kecepatan tulis hingga 1.000 MB/s. Tersedia juga enkripsi AES 256-bit yang bisa diaktifkan dengan password untuk melindungi data yang tersimpan di dalamnya.

  Infinix Hot 6X, Smartphone Sejutaan dengan Desain Poni

WD My Passport SSD generasi terbaru ini tampil dalam desain yang baru namun masih membawa bahasa desain media simpan eksternal WD pada umumnya. Bentuknya kini memiliki ujung-ujung yang lebih membulat dan memiliki guratan garis-garis di sebagian besar bodinya.

Bodinya juga tangguh sehingga masih tahan terhadap guncangan. Perangkat ini tahan jatuh hingga ketinggian sekitar dua meter.

Bodinya juga cukup ringkas sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Bodinya tersedia dalam empat pilihan warna yaitu abu-abu, biru, merah, dan emas.

Tersedia dalam tiga pilihan kapasitas, My Passport SSD akan dijual dengan harga sebagai berikut.

  • Kapasitas 500 GB – Rp1.899.000
  • Kapasitas 1 TB – Rp2.999.000
  • Kapasitas 2 TB – Rp6.299.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *