Western Digital Purple Tersedia Dalam Kapasitas 18 TB dan microSD 1 TB

Lini Western Digital Purple dihadirkan khusus untuk perangkat keamanan seperti digital video recorder (DVR) maupun network video recorder (NVR) yang memang membutuhkan penulisan konsisten secara terus menerus. Kali ini, Western Digital Purple 18 TB merupakan varian terbaru dengan kapasitas terbesar saat ini.

Perangkat keamanan seperti DVR maupun NVR umum digunakan di perusahaan untuk menyimpan berbagai hasil perekaman dari kamera CCTV. Hard disk ini menjawab kebutuhan tersebut karena menawarkan ketangguhan saat harus menerima penulisan data terus-menerus.

  QNAP TS-932PX, NAS Ringkas dengan Sembilan Bay dan Port Lengkap

Untuk menangani kebutuhan penulisan yang konsisten terus menerus, seri Western Digital Purple memiliki kinerja dan daya tahan yang lebih baik. Selain itu WD juga melakukan optimalisasi firmware pada hard disk ini secara spesifik untuk kebutuhan tersebut.

Teknologi AllFrame yang diterapkan pada hard disk ini memberikan metode manajemen caching dan streaming yang lebih optimal untuk membantu mencegah kehilangan data dan menjaga konsistensi kualitas hasil perekaman.

Selain itu, WD juga memiliki Western Digital Device Analytics, sebuah aplikasi manajemen hard disk yang membantu kamu untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait kondisi hard disk yang sedang digunakan.

Sehingga, kamu bisa melakukan analisa terhadap kondisi kesehatan hard disk, serta melakukan tindakan preventif seeblum hard disk mengalami kerusakan.

  Review Synology DS220+, NAS Ringkas untuk Rumahan & Kantor

Selain kapasitas terbaru sebesar 18 TB, Western Digital Purple juga tersedia dalam berbagai kapasitas lain mulai dari 8 TB.

Bukan cuma hard disk, Western Digital Purple juga kini tersedia dalam bentuk kartu memori microSD melalui seri WD Purple QD101.

Kartu memori ini didesain khusus untuk perangkat CCTV atau IP camera yang menggunakan media simpan microSD.

Sama seperti varian hard disk-nya, microSD WD Purple QD101 ini juga dilengkapi dengan teknologi AI dan AllFrame untuk memberikan kinerja yang konsisten dan durabilitas yang tinggi. Kartu memori ini tersedia dalam kapasitas 32 GB, 64 GB, 128 GB, 256 GB, 512 GB, hingga 1 TB.

WD juga memperkuat microSD ini sehingga dapat tetap beroperasi dalam kondisi ekstrim mulai dari -25 derajat hingga 85 derajat Celsius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *