SSD Eksternal Western Digital Tersedia Dalam Kapasitas 4 TB

Western Digital belum lama ini telah memperbarui lini produk SSD portabelnya. Kini, beberapa varian SSD eksternal Western Digital dengan merk Western Digital dan SanDisk telah tersedia dalam pilihan kapasitas hingga 4 TB.

Dengan tersedianya kapasitas hingga 4 TB, pengguna akan memiliki kapasitas ruang yang lebih besar untuk menyimpan berbagai konten yang juga ukurannya saat ini kian membesar. Menariknya, Western Digital menghadirkan kapasitas 4 TB tersebut untuk beberapa lini produk yang ditujukan untuk berbagai kalangan pengguna, mulai dari gamer, content creator, hingga kalangan profesional.

  Synology DS1821+, Kapasitas Tinggi Dalam Desain Ringkas

Adapun varian SSD eksternal Western Digital yang kini memiliki pilihan kapasitas 4 TB adalah sebagai berikut:

SanDisk Extreme Pro Portable SSD

Sebagai salah satu varian tertinggi di lini SanDisk, SanDisk Extreme Pro Portable SSD mampu menghemat waktu, baik untuk menyimpan maupun memindahkan konten karena memiliki kapasitas baca tulis yang sangat cepat, hingga 2.000 MB/s.

Kecepatan tersebut mampu diraih karena di dalamnya berisi sebuah SSD NVMe yang berkinerja tinggi. Didukung pula dengan bodi dan rangka aluminium yang bukan hanya membuatnya lebih kokoh, tapi juga berfungsi ganda sebagai heatsink untuk menjaga suhu optimalnya.

SanDisk Extreme Pro Portable SSD dengan kapasitas 4 TB ini akan dijual dengan harga Rp14.999.000.

SanDisk Extreme Portable SSD

Sama-sama mengusung teknologi SSD NVMe, SanDisk Extreme Portable SSD hadir dengan kapasitas besar dan kinerja kencang dengan kecepatan baca hingga 1.050 MB/s dan kecepatan tulis hingga 1.000 MB/s.

Selain itu, bodi SanDisk Extreme Portable SSD terbaru dengan kapasitas 4TB ini juga sudah mengantongi rating IP55 yang membuatnya tahan terhadap percikan air serta tahan banting hingga ketinggian dua meter.

SSD eksternal ini dijual dengan harga Rp11.999.000.

  6 Daya Tarik IP Camera EZVIZ C1HC, Hadirkan Keamanan dan Kenyamanan di Rumah

WD Black P50 Game Drive SSD

Didesain khusus untuk para gamer, SSD eksternal ini mampu memberikan kecepatan baca hingga 2.000 MB/s untuk memberikan kecepatan loading yang kencang saat bermain game.

SSD eksternal ini cocok dan kompatibel dengan PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

Sama seperti SanDisk Extreme Pro, SSD ini juga dijual dengan harga Rp14.999.000.

WD My Passport SSD

Hadir dengan desain berbahan logam yang keren nan kokoh, WD My Passport SSD ini diklaim tahan guncangan dan tahan banting hingga ketinggian 2 meter. SSD eksternal ini hadir dalam beberapa pilihan warna mulai dari biru, merah, emas, silver, dan abu-abu.

WD My Passport SSD juga mengusung teknologi NVMe sehingga mampu memberikan kecepatan baca hingga 1.050 MB/s dan kecepatan tulis hingga 1.000 MB/s. SSD ini dibanderol dengan harga Rp11.999.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *