EZVIZ C8C, IP Camera Outdoor dengan Kemampuan Pan & Tilt

Produsen perangkat kamera IP atau IP camera EZVIZ menghadirkan kamera outdoor pertamanya yang dilengkapi dengan kemampuan pan & tilt yaitu EZVIZ C8C. IP camera ini didesain khusus untuk mengatasi keterbatasan sudut pantau saat harus mengawasi di luar ruangan.

EZVIZ C8C menawarkan berbagai fitur canggih seperti panoramic view, pemantauan dengan teknologi AI-Powered Human Shape Detection, Color Night Vision, dan beberapa fitur keamanan lainnya.

Spesifikasi EZVIZ C8C

Secara fisik, C8C ini memiliki bentuk yang ringkas. Perangkat ini hadir dengan bentuk bola dengan tambahan dua buah antena eksternal yang artinya kamera IP ini bisa terkoneksi ke jaringan secara wireless.

Dengan bentuk bola dan kemampuan pan & tilt, perangkat ini bisa bergerak berputar hingga 360 derajat untuk mendukung fitur panoramic view-nya. Selain itu, kemampuan pan & tilt membuat perangkat ini bisa mengatasi sudut-sudut tertentu yang biasanya tidak dapat dijangkau saat menggunakan kamera dengan sudut pandang tetap.

  6 Daya Tarik IP Camera EZVIZ C1HC, Hadirkan Keamanan dan Kenyamanan di Rumah

Kemudian, EZVIZ C8C juga dilengkapi dengan mikropon sehingga bukan hanya bisa memantau tampilan, tapi juga suara yang sedang ada di lokasi. Mikropon tersebut dilengkapi dengan teknologi noise cancelling sehingga suaranya diklaim jernih dan minim interferensi dari luar.

Untuk mengatasi perekaman di kondisi minim cahaya, fitur Color Night Vision dapat membantu saat merekam di malam hari. Caranya adalah dengan mengaktifkan dua lampu sorot sehingga daerah yang dipantau akan mendapat cahaya dan video dapat terekam dengan baik dengan warna yang akurat, berbeda dengan teknik inframerah yang membuat video menjadi monokrom.

  Review EZVIZ C3W: Color Night Vision Jadi Andalan

Fitur Color Night Vision tersebut dapat diaktifkan secara otomatis saat kondisi menjadi gelap, atau manual sesuai dengan kebutuhan. Kontrol tersebut dan konfigurasi beberapa fitur lainnya dapat dilakukan melalui aplikasi EZVIZ yang tersedia untuk smartphone.

Selain melakukan beberapa pengaturan, kamu juga bisa melihat dan mendengar apa yang sedang ditangkap oleh kamera secara real time melalui aplikasi ini.

Didesain untuk penggunaan luar ruang, EZVIZ C8C dibekali dengan bodi yang tangguh. C8C telah mengantongi rating IP65 yang membuatnya tahan dalam berbagai kondisi cuaca, termasuk angin kencang, hujan, hingga salju.

Hasil rekaman dapat disimpan di microSD atau layanan EZVIZ CloudPlay dengan akses gratis selama tujuh hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *