3 Fitur Unggulan EZVIZ C6N, IP Camera Canggih Kaya Fitur

Sebagai salah satu produsen yang berfokus di perangkat IP camera, EZVIZ memiliki banyak varian produk. Salah satunya adalah EZVIZ C6N.

Didesain sebagai sebuah kamera IP dalam ruangan, EZVIZ C6N dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk meningkatkan rasa aman kamu saat menggunakannya.

Secara desain, kamera IP EZVIZ yang satu ini hadir dalam bentuk dome. Bentuknya tergolong modern dan minimalis serta berukuran tidak terlalu besar.

  Review EZVIZ C1C PIR (1080p), Sensor Infra Merah Maksimal

Kamera IP ini juga dilengkapi dengan fitur pan & tilt secara elektronik yang bisa kamu kendalikan dari smartphone melalui aplikasinya. Untuk penyimpanannya sendiri, terdapat sebuah slot microSD dengan dukungan kapasitas hingga 256 GB.

Kemudian EZVIZ C6N ini juga mendukung komunikasi dua arah. Kemampuan tersebut didukung oleh fitur two way talk melalui hadirnya speaker dan mikropon di bodinya.

Dengan begitu, sambil memantau keadaan, kamu tetap bisa berkomunikasi atau memberikan peringatan jika diperlukan. Selain itu, ada juga fitur Sleep Mode yang bertujuan untuk memberikan privasi bagi pengguna dengan menghentikan perekaman saat sedang tidur atau dalam kondisi-kondisi tertentu.

Selain itu, EZVIZ C6N ini juga dilengkapi dengan beberapa keunggulan lainnya sebagai berikut:

Pan & Tilt Elektronik

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kamera IP besutan EZVIZ ini dilengkapi dengan motor penggerak. Artinya, kamu bisa menggerakkan kameranya secara horizontal hingga 340 derajat, dan vertikal hingga 55 derajat melalui aplikasi EZVIZ.

Jadi, kamu bisa menyesuaikan arah pandangan kamera sesuai kebutuhan tanpa perlu repot mengaturnya secara manual.

Smart Tracking

Sesuai namanya, fitur ini memungkinkan EZVIZ C6N ini untuk bisa mengikuti obyek yang telah ditentukan. Jadi, kamera akan bergerak secara otomatis mengikuti obyek. Tentunya selama obyek tersebut masih berada dalam jangkauan kamera ya.

Smart IR

Teknologi LED inframerah menjadi andalan perangkat IP camera untuk merekam dalam kondisi gelap. Nah, di perangkat ini, kemampuannya ditingkatkan lagi.

Fitur Smart IR mampu menyesuaikan intensitas cahaya secara otomatis. Sehingga, tampilannya akan terlihat lebih jelas, tidak terlalu terang yang bisa menghilangkan detil gambar.

  Review EZVIZ C3W: Color Night Vision Jadi Andalan

Jadi, dengan beberapa fitur unggulan di atas, rasanya EZVIZ C6N ini bisa menjadi sebuah pilihan yang sangat menarik untuk sebuah IP camera dalam ruangan. Fitur-fiturnya cukup lengkap dan menjanjikan kinerja yang bisa diandalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *