6 Daya Tarik IP Camera EZVIZ C1HC, Hadirkan Keamanan dan Kenyamanan di Rumah

Selama masa Work From Home (WFH) dan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), rumah bukan cuma menjadi tempat tinggal, namun juga tempat melakukan berbagai aktivitas yang biasanya kita lakukan di kantor atau di sekolahh.

Makanya, aspek keamanan dan kenyamanan tentu harus lebih diperhatikan lagi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi kondisi sekarang ini juga membuat tingkat kejahatan kembali meningkat.

Untuk meningkatkan keamanan, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah memasang perangkat CCTV atau IP camera. Dengan memasang perangkat tersebut, kamu tetap bisa memantau kondisi keamanan rumah sambil tetap beraktivitas seperti biasa.

  Review EZVIZ C3W: Color Night Vision Jadi Andalan

Sedang mempertimbangkan perangkat IP camera untuk dipasang di rumah? EZVIZ C1HC ini mungkin bisa menjadi sebuah pilihan yang menarik. Memiliki desain yang ringkas, IP camera ini juga dilengkapi dengan berbagai daya tarik lainnya seperti berikut ini.

Kamera Beresolusi Tinggi

Kualitas perekaman foto dan video tentu menjadi faktor penting yang harus diperhatikan dari sebuah IP camera. Nah EZVIZ C1HC ini dilengkapi dengan pilihan sensor 720p dan 1080p yang tergolong tinggi dan mampu menghasilkan rekaman yang terbilang bagus.

Fitur Night Vision

Perangkat IP camera harus mampu merekam dengan baik dalam berbagai kondisi. Termasuk dalam kondisi gelap.

Oleh karena itu, EZVIZ membekali C1HC ini dengan fitur night vision yang mumpuni. Kamera ini dilengkapi dengan sensor infrared yang dapat merekam gambar dalam kondisi gelap dengan baik hingga jarak 12 meter.

Motion Detecion yang Canggih

Kamera CCTV ini dilengkapi dengan teknologi yang canggih, yaitu teknologi motion detection yang dapat mendeteksi adanya pergerakan, bahkan di dalam ruangan dengan penerangan yang redup sekalipun.

  3 Fitur Unggulan EZVIZ C6N, IP Camera Canggih Kaya Fitur

Responsif

Dilengkapi dengan berbagai sensor pendukung, EZVIZ C1HC ini juga tergolong responsif. Ketika kamera ini mendeteksi adanya pergerakan di area yang diawasi, kamu akan mendapatkan notifikasi secara langsung.

Fitur pendukung ini tentunya akan sangat bermanfaat di malam hari untuk dapat segera mengetahui situasi-situasi yang mencurigakan di lingkungan sekitar rumah kita.

Selain itu, perangkat IP camera ini juga dilengkapi dengan fitur two-way talk yang dapat mendengarkan suara di area khusus dan juga menyalurkan suar. Sehingga, kamu tetap dapat berkomunikasi dengan orang rumah ataupun orang kantor secara langsung, serta memberikan perintah atau peringatan.

Material Bahan yang Berkualitas

Walaupun memiliki harga yang terjangkau, IP camera EZVIZ C1HC ini memiliki bodi yang sangat kokoh. Perangkat ini memiliki desain yang elegan dengan kamera berbentuk persegi dan memiliki penyangga berbentuk lingkaran.

Dengan dominasi warna putih dan berukuran kecil, kamera sekuriti ini terlihat simpel dan minimalis, namun juga futuristik.

Ketika dipegang pun, EZVIZ C1HC terasa memiliki bodi yang sangat kokoh. Untuk memudahkan kamu menentukan arah pandang kamera, terdapat juga ball head untuk menggeser arah kameranya.

Mudah Dipasang

Untuk memasang kamera ini, kamu tidak perlu repot-repot melubangi dinding. Alas kamera ini memiliki magnet yang kuat sehingga mudah ditempatkan di mana saja dengan mudah. Selain itu, alas tersebut juga memungkinkan CCTV ini untuk berdiri sendiri.

Secara keseluruhan, IP camera EZVIZ C1HC ini merupakan sebuah perangkat CCTV yang sangat menarik.

Selain memiliki kualitas bahan yang sangat baik, fitur serta kualitas kameranya juga sangat mumpuni untuk merekam di berbagai kondisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *