HUAWEI FreeBuds 5, TWS dengan Desain Estetik dan Kualitas Audio Papan Atas

Huawei Device Indonesia meluncurkan produk True Wireless Stereo (TWS) terbarunya yaitu HUAWEI FreeBuds 5. TWS ini memiliki desain open-fit dengan bentuk ramping dan melengkung yang menyesuaikan dengan daun telinga sehingga nyaman digunakan.

Untuk kualitas audionya sudah dilengkapi sistem akustik jernih dan bass bersertifikasi HWA dan Hi-Res Audio Wireless. Mendukung pula L2HC dan LDAC Codecs yang membuat pengalaman mendengarkan audio menjadi lebih fokus dan intens saat mendengarkan musik atau skenario lainnya.

TWS ini juga didukung oleh dual-driver magnetik dan turbo bass serta EQ adaptif rangkap tiga kali lipat. Perpaduan tersebut mampu berikan pengalaman real-time dalam mendeteksi suara yang didengarkan, dan otomatis menyesuaikan frekuensinya sehingga terdengar hidup.

Mendukung fitur Active Noise Cancellation (ANC), termasuk open-fit ANC yang memungkinan ‘telinga dapat bernapas’ lewat fungsi otomatis yang mampu mengurangi distraksi suara dengan nyaman dan mulus.

Dilengkapi pula dengan tiga mikrofon, terdapat fitur AI Call Noise Cancellation yang mampu mengidentifikasi suara manusia secara lebih akurat melalui algoritma berbasis jaringan saraf menggunakan simpul atau neuron terhubung Deep Neural Network (DNN).

TWS ini menggunakan pengisi daya yang menyerupai kotak perhiasan, dengan desain mewah dan permukaan yang terasa halus saat disentuh. HUAWEI FreeBuds 5 hadir dengan dua opsi warna, yaitu silver frost dan coral orange.

  Panasonic Lumix G100, Baru untuk Para Vlogger

HUAWEI FreeBuds 5 memiliki beberapa fitur tambahan yang menjadikan fungsinya semakin pintar, seperti di antaranya fitur SuperCharge yang memungkinkan pemakaian 2 jam penuh meski baru 5 menit pengisian daya, kemampuan aktif mendengarkan musik selama nonstop 5 jam, standby hingga 30 jam saat kondisi baterai penuh.

Hadir pula fitur smart connection dan smart experience yang memberikan kemudahan dan interaktif dalam pengoperasian.

HUAWEI FreeBuds 5 bisa didapatkan eksklusif secara online dengan harga spesial Rp1.699.000 (dari harga asli Rp1.999.000) di periode first sale mulai 3 Juli hingga 9 Juli 2023 dengan stok terbatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *