Redmi Buds 4 Active, TWS Terjangkau Seharga Rp199.000

Xiaomi menghadirkan produk AIoT wearable terbaru yaitu Redmi Buds 4 Active. Kehadiran Redmi Buds 4 Active di pasar Indonesia merupakan salah satu bentuk komitmen Xiaomi dalam memperkuat strategi Smartphone x AIoT yang diumumkan pada awal tahun untuk mendukung gaya hidup aktif konsumen Indonesia.

Redmi Buds 4 Active merupakan TWS (True Wireless Stereo) dengan desain ergonomis sehingga memberikan kenyamanan bagi pengguna. TWS ini telah dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 5.3 yang memungkinkan pengurangan konsumsi daya, stabilitas sinyal yang lebih besar, dan ketahanan yang lebih kuat terhadap interferensi. Dengan fitur ini, pengguna dapat menikmati musik, entertainment, maupun panggilan telepon tanpa gangguan.

Memiliki dynamic driver 12mm, Redmi Buds 4 Active menghadirkan kualitas audio yang superior dengan bass yang apik, memungkinkan pengguna merasakan detail musik dan media favorit dengan sempurna. Baik untuk sesi olahraga yang penuh energi maupun momen relaksasi, Redmi Buds 4 Active akan meningkatkan pengalaman audio ke level yang baru.

Salah satu fitur unggulan dari TWS baru ini adalah Redmi Buds 4 Active telah mendukung Google Fast Pair yang memungkinkan pengguna dapat dengan mudah menghubungkan smartphone dan TWS hanya dengan membuka cover pada case. Fitur tersebut dapat digunakan dengan perangkat smartphone yang telah menjalankan Android versi 6.0 dan Google Play Service versi 11.7.

Baterai Tahan Lama

Redmi Buds 4 Active juga memiliki daya tahan baterai yang dapat mencapai waktu pemutaran hingga 5 jam dalam sekali pengisian serta 28 jam dengan charging case. Ditambah lagi, Redmi Buds 4 Active telah dilengkapi dengan fitur fast charging yang memungkinkan pengguna dapat menikmati 110 menit hanya dengan 10 menit pengisian daya. Dengan daya baterai yang besar dan fitur tersebut, pengguna dapat mendengarkan musik ataupun nonton series yang panjang tanpa gangguan sepanjang hari.

  Spesifikasi Xiaomi Mi Home Projector Lite, Proyektor Ringkas dengan HDR

Selain itu, Redmi Buds 4 Active memiliki rating IPX4, menjadikannya tahan terhadap keringat dan percikan air. Ketahanan ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan TWS dengan nyaman selama sesi olahraga intens atau aktivitas di luar ruangan tanpa mengorbankan performa.

Redmi Buds 4 Active dijual dengan harga Rp 199.000 melalui kanal penjualan online di mi.com dan Official Store Xiaomi Indonesia di Shopee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *