Menarik! Advance Digitals Hadirkan 127 Lini Produk Speaker

Sebagai perusahaan dalam negeri berbasis teknologi informasi dan komputasi, Advance Digitals memiliki komitmen menjadi tuan rumah yang produk-produknya dicintai di negeri sendiri.

Selain dengan memiliki pabrik pembuatan produk elektronik dikawasan industri candi, Semarang, Jawa Tengah, Advance Digitals saat ini menghadirkan 127 lini produk speaker yang diharapkan dapat berkontribusi untuk pemenuhan kebutuhan standard masyarakat Indonesia.

Dijelaskan pula oleh Teddy Tjan, Sales & Marketing Director Advance Digitals bahwa kategori produk speaker yang dimiliki mereka sudah masuk dalam urutan no 2 di Top Brand pada kategori Bluetooth dan aktif speaker.

Advance Digitals terus mengikuti kebutuhan masyarakat Indonesia dengan melihat dari sisi design dan model, serta mengusung tren sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia sebagai salah satu acuan dalam setiap peluncuran produk speaker.

Tidak hanya fokus pada design saja, lini produk speaker tersebut juga memperhatikan sisi ekonomisnya yang mengusung prinsip affordable yet shopisticated sehingga cocok untuk kantong masyarakat Indonesia.

Hadirnya beragam produk speaker tersebut diharapkan dapat berkontribusi untuk pemenuhan kebutuhan standard masyarakat Indonesia. Sebagai penunjang, produk speaker tersebut didukung 200 gerai Service Center yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

  Ultimate Ears WONDERBOOM 2, Speaker Wireless Tangguh Tahan Air

Beragam produk speaker tersebut sudah dapat ditemukan digerai E-Commerce official store terkemuka dan toko elektronik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *