realme Fan Festival dan realme 11 Jadi Bagian dari Perayaan Ultah realme ke-5

Memasuki usia 5 tahun, realme mendulang sukses yang ditandai dengan pencapaian 20 juta pengiriman smartphone di Indonesia, setelah sebelumnya mencapai angka 15 juta di tahun lalu. Pencapaian ini menjadi spesial karena diraih dalam waktu cukup singkat, di mana hal ini sulit untuk diraih oleh brand lain.

Sebagai bentuk terima kasih atas pencapaian tersebut, realme menghadirkan realme 5th Anniversary FanFest sebagai wadah apresiasi khusus kepada realme Fans, yang menjadi bagian terpenting dari kesuksesan realme selama lima tahun ini.

“Untuk merayakan pencapaian ini, kami telah menyiapkan perayaan Leap Up yang meriah untuk realme Fans setia di Indonesia melalui realme 5th Anniversary FanFest yang akan kembali diselenggarakan di tahun ini pada 23 Agustus mendatang,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

“Tepat pada perayaan ini, kami juga akan meluncurkan smartphone terbaru realme 11 yang akan menjadi pilihan lengkap bagi para anak muda yang unggul di segala sisi. Tidak hanya itu, akan ada berbagai kejutan lain yang kami siapkan pada saat acara nanti,” lanjutnya.

realme 5th Anniversary FanFest diselenggarakan dengan menghadirkan bintang tamu spesial, serta diisi dengan penyerahan penghargaan untuk para realme Fans, hiburan, lucky draw, serta berbagai aktivitas seru, dan penampilan bintang tamu.

realme 11

Selain menyelenggarakan realme 5th Anniversary FanFest, realme juga akan meluncurkan smartphone realme 11 sebagai seri lanjutan dari Number Series. realme 11 akan hadir sebagai smartphone “Leap Beyond Competition” powerful di segmennya.

Beberapa fitur unggulan yang ditawarkannya yaitu dengan menghadirkan Terminator Triple Combo melalui daya pengecasan tercepat di kelasnya, dilengkapi oleh kamera tingkat flagship 108MP dengan 3x in-sensor zoom, serta Glorious Halo Design.

realme 11 akan menawarkan kepada para pengguna fitur dan spesifikasi yang jarang ditemukan di segmennya. realme 11 Terminator Triple Combo akan hadir dengan tiga keunggulan utama dalam hal performa yang siap memenangkan kompetisi pasar smartphone di segmennya.

  Review Oppo A92: 3 Jutaan dengan RAM, Storage, dan Baterai Besar

Pertama melalui Max Charging Combo 67W SUPERVOOC Charge terdepan di kelasnya. Kedua adalah Max Performance Combo, dengan prosesor MediaTek Helio G99 yang merupakan prosesor terdepan di segmen harganya dengan skor benchmark AnTuTu lebih dari 420 ribu. Ketiga dengan Max Storage Combo, di mana realme 11 mengusung Dynamic RAM hingga 16GB dan memori besar 256GB terbesar dalam rentang harganya.

realme 11 juga hadir dengan flagship-level camera beresolusi 108MP dengan 3x in-sensor zoom. Mendukung output langsung 108MP, kamera realme 11 mampu menghadirkan piksel tertinggi di segmen harganya. Teknologi in-sensor zoom hadir sebagai tambahan fitur premium untuk mengambil foto yang lebih detail dan tajam.

Pesona realme 11 turut dilengkapi dengan desain smartphone yang stylish berkat kehadiran Glorious Halo Design. Desain ini berfokus pada desain housing kamera yang menarik perhatian, memberikan realme 11 identitas yang berbeda dari smartphone lain di segmen ini. Housing kamera realme 11 tampil layaknya mahkota jam tangan premium, sangat klasik namun tetap elegan.

Smartphone realme 11 siap diluncurkan bersamaan di hari diselenggarakannya realme 5th Anniversary FanFest pada 23 Agustus 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *