Colorful Luncurkan Laptop AI Seri Epoch: Inovasi Terbaru dengan Dukungan AI untuk Semua

Colorful meluncurkan sebuah seri laptop canggih terbaru yang membawa fitur AI sebagai daya tarik utamanya, yaitu Epoch Series AI Notebook. Seri laptop ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan para content creator, menggabungkan desain ramping dan ringan dengan performa tinggi.

Desain dan Spesifikasi Premium

Epoch 14 dari Colorful hadir dengan sasis berbahan logam di semua bagian, memiliki ketebalan hanya 17,9 mm dan bobot ringan 1,5 kilogram. Menggunakan sasis unibodi aluminium yang dihasilkan dari mesin CNC, laptop ini tidak hanya menawarkan daya tahan luar biasa tetapi juga tampilan premium yang elegan. Selain itu, touchpad kaca tempered dan keyboard yang diterangi LED putih dengan tiga tingkat kecerahan menambah kesan modern dan juga fungsional.

  Western Digital Perkenalkan Chip 3D NAND 512 Gigabit 64-Layer Pertama di Dunia

Performa Tinggi dengan Prosesor dan GPU Terkini

Dibekali dengan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-13 yang bertenaga serta GPU NVIDIA GeForce RTX 4070 Laptop, Epoch AI dirancang untuk menangani beban kerja kreatif dan memberikan pengalaman AI yang ditingkatkan. Laptop ini mampu menawarkan hingga 686 AI TOPS dan dilengkapi dengan Tensor Cores, perangkat keras AI khusus yang memanfaatkan perangkat lunak TensorRT untuk meningkatkan kinerja lebih lanjut. Hal ini menjadikan Epoch AI sebagai pilihan ideal bagi profesional yang membutuhkan kekuatan komputasi tinggi.

Layar Berkualitas Tinggi dan Fitur Unggulan


Untuk layarnya, Colorful Epoch AI dilengkapi dengan layar 14 inci dengan resolusi QHD (2560 x 1440) dengan dukungan cakupan warna DCI-P3 100% dan memiliki tingkat kecerahan maksimum 500 nits.

Tersedia dalam warna Deep Ocean Blue dan Silvery White, laptop ini menjanjikan tampilan yang menawan dan jelas dalam segala kondisi pencahayaan.

Seri Epoch juga didukung dengan fitur konektivitas yang lengkap, termasuk port HDMI dan port USB-C berkecepatan tinggi yang juga mendukung Power Delivery 100W, memudahkan pengguna untuk mengatur multi-monitor sambil mengisi daya.

  Magnetic Tape Fujifilm Ultrium LTO Hadir di Indonesia Melalui Harrisma

Harga dan Ketersediaan

Meski belum ada informasi resmi mengenai harga dalam Rupiah, Colorful telah menetapkan harga pasar yang direkomendasikan mulai dari USD1359 atau sekitar Rp22 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *