Asus Zenfone Max Pro M1

Asus Resmi Luncurkan Zenfone Max Pro M1 dengan Snapdragon 636 dan RAM Besar

Segmen smartphone di kelas dua dan tiga jutaan bisa dibilang merupakan segmen yang paling gemuk di pasar Indonesia. Ditambah lagi dengan preferensi para konsumen di segmen tersebut yang cukup “rewel” dan meminta spesifikasi yang setinggi-tingginya, fitur selengkap-lengkapnya, dan harga yang tetap murah. Nah, hari ini, Asus meluncurkan satu smartphone lagi yang akan membuat segmen tersebut semakin ramai, yaitu Zenfone Max Pro M1.

Jika kamu telah membaca artikel di reviewcorner.id sebelumnya mengenai chip Qualcomm Snapdragon 636, maka smartphone ini menjadi smartphone Asus pertama yang menggunakan chip tersebut, serta menjadi smartphone kedua yang hadir di Indonesia setelah Xiaomi Redmi Note 5 yang meluncur sekitar satu minggu yang lalu.

  Qualcomm Snapdragon 636, Chip Pilihan Terbaru untuk Smartphone Kelas Menengah

Bukan cuma mengandalkan chip Snapdragon 636 sebagai daya tarik utamanya, namun Asus Zenfone Max Pro M1 ini juga memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk segmen smartphone dua hingga tiga jutaan. Smartphone ini terdiri dari tiga varian RAM yaitu 3 GB, 4 GB, dan 6 GB. Tentunya kamu belum pernah melihat smartphone dengan RAM sebesar 6 GB di segmen tersebut kan? Selain itu, smartphone ini juga memiliki kapasitas memori internal sebesar 32 GB untuk varian RAM 3 GB, serta 64 GB untuk varian RAM 4 GB dan 6 GB.

Asus Zenfone Max Pro M1

Kemudian, hal baru lain yang ditawarkan pada Asus Zenfone Max Pro M1 ini adalah konfigurasi kamera belakang ganda yang berbeda dari seri-seri Zenfone sebelumnya. Pada smartphone ini, kamera ganda di belakangnya memiliki kamera pertama 16 mega piksel f/2.0 dan kamera kedua dengan resolusi 5 mega piksel yang berfungsi sebagai depth sensor untuk menciptakan efek bokeh.

Lalu, Asus Zenfone Max Pro M1 ini memiliki desain yang sangat mirip dengan Zenfone Max Plus M1, namun dengan layar yang lebih besar yaitu 6 inci dengan aspect ratio kekinian 9:18 dengan resolusi Full HD+ alias 1080 x 2160 piksel. Tidak ketinggalan smartphone ini juga membawa ciri khas seri Zenfone Max yaitu baterai besar berkapasitas 5.000 mAh.

  Review Asus Zenfone Max Plus M1 ZB570TL, Berikan Baterai Besar Dalam Bodi Kekinian

Yang menarik, Asus sepertinya menyiapkan smartphone ini sebagai pengganggu dominasi produsen lain yang biasanya menjadi pilihan utama ketika membicarakan smartphone dengan value terbaik (kamu pasti tahu kira-kira siapa). Oleh karena itu, Asus Zenfone Max Pro M1 ini dibanderol dengan harga yang sangat menarik sebagai berikut:

Asus Zenfone Max Pro M1 (RAM 3 GB, memori internal 32 GB): Rp2.299.000
Asus Zenfone Max Pro M1 (RAM 4 GB, memori internal 64 GB): Rp2.799.000
Asus Zenfone Max Pro M1 (RAM 6 GB, memori internal 64 GB): Rp3.299.000

  Review Vivo V9, Smartphone Mid-End Kekinian dengan Gimmick Ala iPhone X

Nah, harga yang sangat menarik kan? Paling tidak kini kamu bisa mendapatkan pilihan smartphone dengan spesifikasi mumpuni dan harga murah dengan lebih beragam serta memaksa produsen yang menjual smartphone dengan harga kemahalan agar bisa menurunkan harganya lagi.

One Reply to “Asus Resmi Luncurkan Zenfone Max Pro M1 dengan Snapdragon 636 dan RAM Besar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *