Review Asus Zenfone 3 ZE520KL

Asus Zenfone 3 ZE520KL ini diposisikan pada kelas menengah. Spesifikasi yang ditawarkannya pun sesuai untuk smartphone di kelas ini, yaitu menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 625 (octa core 2,0 GHz) dengan RAM sebesar 3 GB.

Kinerjanya? Walaupun diposisikan di kelas menengah tapi ternyata smartphone ini mampu memberikan kinerja yang bagus.

 

Bukan cuma di aplikasi benchmark, tapi kinerjanya juga bagus saat bermain game. Saya mencoba bermain game yang tergolong berat seperti Asphalt dan Immortals, dan Asus Zenfone 3 ZE520KL ini mampu menjalankan game-game tersebut dengan sangat baik tanpa ada tanda-tanda lag.

Yang lebih penting, Asus Zenfone 3 ZE520KL ini juga irit baterai. Walaupun kapasitas baterainya tidak terlalu besar (2600 mAh), tapi smartphone ini mampu bertahan hampir seharian penuh dengan screen on time mencapai hampir lima jam.

Untuk memorinya, Asus Zenfone 3 ZE520KL punya memori internal 32 GB. Slot memori microSD yang ada mampu menampung hingga 256 GB.

Asus Zenfone 3 ZE520KL ini memiliki konektivitas yang cukup lengkap seperti WiFi dual band, dan Bluetooh 4.2. Yang tidak tersedia adalah fitur NFC.

  Review Asus ZenPower Ultra

Jadi dengan harga sekitar empat jutaan, Asus Zenfone 3 ZE520KL ini rasanya sangat layak untuk dipilih, termasuk buat kamu yang sedang berpikir untuk upgrade dari Zenfone 2. Desainnya simpel dan elegan serta memiliki kinerja yang bagus.

Kamu juga bisa melihat review Asus Zenfone 3 ZE520KL pada video ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *