Linksys EA7500

Linksys Hadirkan Fitur Seamless Roaming di EA7500

Hari ini (24/8) Linksys meluncurkan wireless router baru, Linksys EA7500. Wireless router ini memperkenalkan sebuah fitur baru yang dinamakan Seamless Roaming.

Fitur Seamless Roaming ini bisa membantu kamu untuk mengatasi persoalan keterbatasan jangkauan sinyal yang biasanya kamu alami saat menggunakan sebuah wireless router di ruangan yang besar, dan tidak dapat menjangkau seluruh bagian ruangan.

Gampangnya, fitur ini akan membantu kamu saat menggunakan wireless extender atau repeater saat digunakan untuk memperluas jangkauan sinyal Linksys EA7500 ini. Jadi, saat kamu membawa gadget kamu keluar dari jangkauan sinyal Linksys EA7500, fitur ini akan otomatis mengalihkan kamu ke wireless extender atau repeater yang telah disambungkan untuk memperluas jangkauan jaringannya. Sehingga, kamu tidak perlu melakukan koneksi ulang jika kamu keluar dari jangkauan jaringan wireless utama.

Linksys EA7500
Linksys EA7500 dengan Linksys RE7000

Soal spesifikasinya, Linksys EA7500 ini adalah sebuah wireless router dual-band yang juga sudah mendukung fitur MU-MIMO (penjelasan singkat mengenai MU-MIMO bisa kamu lihat di artikel ini) Untuk menghasilkan kecepatan yang lebih tinggi dan stabil. Wireless router ini mampu menghasilkan kecepatan total hingga 1900 Mbps.

Untuk menjangkau ruangan yang cukup luas, wireless router ini memiliki tiga buah antena. Sebagai tambahan terdapat sebuah port USB 2.0 dan sebuah port USB 3.0 untuk printer dan perangkat penyimpanan eksternal.

  Review Asus Zenfone 3 Max ZC553KL

Linksys EA7500 ini dibanderol dengan harga Rp.3.849.000. Dengan harga tersebut, kamu akan mendapatkan sebuah wireless router Linksys EA7500 yang dibundel dengan wireless extender Linksys RE7000 selama masa promosi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *