Yuk Intip Hasil Kamera OPPO Reno10 Pro Plus 5G

OPPO memberi bocoran bahwa salah satu seri Reno terbarunya yaitu OPPO Reno10 Pro Plus 5G dipastikan masuk ke Indonesia. Diantara keunggulan dari seri tersebut adalah kecanggihan kamera portrait dan memiliki keunggulan telefoto portrait 64MP.

Dan diantara fitur unggulan yang ditawarkannya adalah kamera portrait dan memiliki keunggulan telefoto portrait 64MP.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “OPPO tidak hanya berfokus pada pengembangan teknologi, tetapi juga melakukan penelitian mendalam terkait fotografi profesional dan bekerja sama dengan para pakar dunia terkenal di bidang fotografi potret, pencahayaan, dan post-production effects.

“Lewat seri perangkat Reno10 Pro Plus 5G, setiap orang dapat menjadi fotografer ahli yang menghasilkan karya foto yang mengagumkan,” lanjutnya.

Reno10 Pro Plus 5G dapat mengabadikan keindahan lebih dekat dalam foto portrait ultra tajam dengan sensor kamera telefoto Reno10 Series yang besar dan kualitas yang setara dengan kamera pro.

Fitur High Dynamic Range yang dirancang oleh Global Portrait Expert Panel juga tersemat pada kamera Reno10 Pro Plus 5G, konsumen dapat menangkap kompisisi cahaya dan bayangan yang natural di setiap foto portrait.

Pada kondisi rendah cahaya, sensor ultra besar Reno10 Pro Plus 5G mampu menangkap lebih banyak cahaya untuk menghasilkan lebih banyak detail di setiap foto malam.

OPPO Reno10 Pro Plus 5G memiliki sensor besar 64MP yang mampu menangkap lebih banyak cahaya dan memiliki sensitivitas warna yang lebih tinggi. Perangkat ini juga dilengkapi dengan zoom optik tiga kali yang memungkinkan pengguna untuk mengatur komposisi fotografi dengan lebih baik.

  Asus Luncurkan Zenfone 4 Max Pro dengan Kamera Ganda

Apabila pengguna ini memperbesar gambar lebih jauh, Reno10 Pro Plus 5G juga mampu melakukan zoom hingga enam kali.

Varian tertinggi dari seri Reno10 ini pun memiliki Potrait Mode yang mampu menghasilkan efek bokeh yang realistis. Selain itu, pengaturan bukaan kamera pada mode ini dapat disesuaikan secara antara F1.4 dan F16, sehingga setiap potret dapat disesuaikan untuk mendapatkan efek bokeh dan depth of field yang sesuai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *