Logitech Brio 100 Full HD, Webcam Jernih Harga 600 Ribuan

Logitech mengumumkan webcam terbaru, yaitu Brio 100 Full HD Webcam dengan desain modern, kualitas suara, dan tampilan yang lebih baik.

“Saat melakukan panggilan video, kualitas suara yang buruk dan tampilan video yang gelap sering mengganggu fokus dan kelancaran diskusi. Brio 100 diharapkan mampu untuk mengatasi masalah tersebut”, ucap Samuel Ishak Putra, selaku Country Marketing Manager Logitech Indonesia.

“Desain unik dengan warna yang menarik juga menambah semangat untuk bekerja, ditambah lagi, Brio 100 ini dilengkapi dengan privacy shutter. Kerja nyaman jadi terasa lebih aman,” tambahnya.

Sesuai penamaannya, webcam ini memiliki resolusi kamera hingga full HD atau 1080p. Fitur yang disematkannya diantaranya mampu mengatur tingkat kecerahan secara otomatis sesuai kondisi di sekitar.

Fitur dengan nama Auto-Light Balance ini mampu meningkatkan kecerahan hingga 50% dan mengurangi bayangan. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan pengaturan visual melalui aplikasi Logi Options+.

Selain kualitas tampilan yang lebih baik, kualitas suara juga menjadi hal penting untuk komunikasi virtual. Mikrofon bawaan Brio 100 menjamin suara terdengar lebih baik, lebih jelas, dan lebih jernih.

Dilengkapi dengan privacy shutter, Brio 100 Webcam menjamin keamanan privasi komunikasi online dengan lebih tenang dan mudah. Brio 100 webcam dapat terkoneksi dengan mudah pada perangkat komputer menggunakan USB-A.

  Spesifikasi Acer Predator Helios Neo 16: Harga Menarik dengan Performa Dahsyat

Guna mengurangi dampak karbon, Brio 100 Full HD Webcam merupakan produk ramah lingkungan yang terbuat dari plastik daur ulang pasca konsumen (post-consumer recycled plastics) dengan minimal plasti sebanyak 77% untuk Graphite, 34% untuk Off-White dan Rose.

Harga dan Ketersediaan

Tersedia tersedia dalam tiga warna yaitu Graphite, Off-White, dan Rose, Brio 100 Full HD Webcam dijual dengan harga Rp699.100. Webcam ini hanya tersedia secara eksklusif di online official store Logitech di platform Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Blibli, dan juga Lazada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *