Aukey Mini RGB Light

Aukey Mini RGB Light, Lampu RGB Ringkas & Tahan Air

Bagi saya, perangkat atau gadget pencahayaan hampir semuanya menarik. Baik yang berukuran besar atau kecil, apalagi jika dilengkapi dengan kemampuan RGB. Salah satunya seperti Aukey Mini RGB Light yang memiliki bentuk yang ringkas ini.

Aukey Mini RGB Light hadir dengan ukuran yang cukup ringkas dengan dimensi 95 x 95 x 75 mm sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Perangkat ini memiliki bentuk membulat dan dilengkapi dengan pengait. Jadi, kamu bisa menggantungkan lampu ini di mana saja dan dapat digunakan untuk membantu menerangi kamu saat membaca atau melakukan kegiatan lainnya. Lalu ada juga magnet sehingga kamu bisa menempelkannya ke permukaan besi.

Aukey Mini RGB Light

  Synology DS1819+, NAS Kapasitas Besar untuk Profesional

Sebagai tambahan, Aukey Mini RGB Light juga tahan air dengan mengantongi sertifikasi IP65. Bodinya juga bisa mengapung sehingga bisa dijadikan sebagai sebuah alat dekorasi untuk mempercantik kolam.

Nah, di bagian dalamnya, Mini RGB Light ini memiliki empat pilihan mode pencahayaan, yaitu dua warna utama cool white dan soft yellow yang bisa dipilih menyesuaikan suasana yang kamu inginkan. Atau kamu bisa menggunakan pilihan warna RGB dengan pilihan manual untuk memilih warna, atau otomatis untuk siklus warna yang berganti terus menerus.

Aukey Mini RGB Light

Mengubah mode pencahayaan bisa dilakukan dengan menekan tombol yang ada pada bodinya. Sayangnya memang lampu ini belum bisa dikontrol oleh smartphone melalui aplikasi.

Kemudian, Mini RGB Light ini memiliki baterai dengan kapasitas 2.200 mAh. Pengisian baterainya menggunakan kabel micro USB dan dibutuhkan waktu hingga lima jam untuk mengisinya dari keadaan kosong hingga penuh.

  4 Headset Gaming Baru Logitech Hadir dengan Fitur Menarik

Dalam kondisi baterai penuh, lampu ini bisa bertahan hingga lima jam jika menggunakan tingkat kecerahan tertinggi. Namun apabila cahayanya diredupkan hingga ke titik paling rendah, maka lampu ini bisa bertahan hingga mencapai delapan puluh jam.

Soal kemampuannya, Mini RGB Light ini memiliki tingkat kecerahan hingga 180 lumens pada pengaturan maksimalnya. Tingkat kecerahan segitu mungkin tidak sanggup untuk menerangi sebuah ruangan. Namun untuk menciptakan suasana yang tenang, nyaman, dan mungkin romantis, lampu ini bisa jadi pelengkap dekorasi yang menarik. Apalagi Aukey Mini RGB Light ini juga dijual dengan harga yang terjangkau, yaitu US$17,99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *