Lenovo IdeaCentre Mini 5i, Mini PC Desktop Ringkas, Harga Mulai 6 Jutaan

Lenovo menghadirkan sebuah PC desktop dengan dimensi yang sangat ringkas yaitu Lenovo IdeaCentre Mini 5i. Perangkat ini memiliki dimensi yang sangat ringkas dan hemat ruang dan dibuat untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Secara dimensi, ukuran komputer Lenovo yang satu ini memang sangat ringkas dengan ukuran 194 x 192,4 x 40 mm. Bobotnya juga sangat ringan dengan berat hanya 1,48 kg. Selain itu, mini PC juga cenderung lebih hemat listrik.

  Review EZVIZ C8C, IP Camera Outdoor dengan Pan & Tilt

Dengan ukuran yang sangat ringkas itu, maka sebenarnya kamu bisa menyembunyikan PC ini agar tidak terlihat. Namun, tampilannya yang terlihat keren dan elegan dengan warna Terrazzo Grey dengan tambahan aksen kain berwarna Mineral Grey mungkin membuat kamu lebih ingin memamerkan perangkat ini di meja kerja atau di ruang tamu.

Spesifikasi Lenovo IdeaCentre Mini 5i

Walaupun berukuran sangat ringkas, namun spesifikasi Lenovo IdeaCentre Mini 5i ini tergolong menjanjikan. Di dalamnya, PC mini ini menggunakan prosesor Intel Core generasi 10 dengan pilihan Core i3 dan Core i5.

Selain itu, beberapa komponen di dalamnya pun dapat di-upgrade. Kamu dapat meningkatkan kapasitas RAM-nya hingga 32 GB, serta dapat memuat dua media simpan, yaitu SSD dengan kapasitas hingga 512 GB, dan hard disk dengan kapasitas hingga 2 TB. Dalam kondisi standar, perangkat ini sudah dilengkapi dengan hard disk berkapasitas 1 TB dan RAM mulai dari 4 GB.

Selain bisa menjadi sebuah perangkat produktivitas yang menjanjikan, perangkat ini juga bisa menjadi sebuah perangkat hiburan. Lenovo memberikan fitur Smart TV dengan menghubungkannya ke TV dengan menggunakan kabel HDMI.

  Razer Kiyo Pro, Webcam Unik untuk Streamer dan Profesional

Untuk urusan konektivitas, mini PC Lenovo yang satu ini menyediakan banyak port. Terdapat lima port USB 3.1 Type-A, satu port USB 3.1 Type-C, HDMI, serta sebuah port audio 3,5mm.

Harga Lenovo IdeaCentre Mini 5i

Lenovo IdeaCentre Mini 5i dijual dengan harga mulai dari Rp6.549.000. Harga tersebut sudah termasuk sistem operasi Windows 10 serta aplikasi Microsoft Office Home & Student 2019 asli yang berlaku selama seumur hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *