GameSir F3 Plus

GameSir F3 Plus, Gamepad Grip Unik dengan Conductive Airflash

Gamepad grip yang didesain khusus seperti sebuah joystick untuk smartphone biasanya digunakan untuk memberikan pengalaman seperti sedang memegang sebuah gamepad saat bermain game dengan sebuah smartphone. Nah, GameSir baru-baru ini menghadirkan sebuah gamepad grip baru dengan desain dan teknologi yang cukup menarik, GameSir F3 Plus.

GameSir F3 Plus ini dihadirkan untuk menyambut semakin banyaknya pemain game dengan genre battle royale. Ya, memang belakangan ini semakin banyak game-game yang hadir dengan membawa genre tersebut, sebut saja PUBG, Fortnite, dan Free Fire.

  Canon EOS R vs EOS RP, Ini 6 Perbedaan Utamanya

Uniknya, GameSir F3 Plus ini juga menghadirkan sebuah teknologi yang terbilang cukup menarik. Gamepad grip yang satu ini dilengkapi dengan teknologi Conductive Airflash. Teknologi tersebut memanfaatkan koneksi konduktif yang terhubung ke layar dan memanfaatkan konduksi dari dua dudukan yang tersedia ke layar, sama seperti saat jari kamu sedang menyentuh layar. Teknologi Conductive Airflash tersebut membuat F3 Plus ini tidak membutuhkan koneksi Bluetooth maupun melakukan instalasi aplikasi apapun untuk menggunakannya.

GameSir F3 Plus Front

Desain perangkat ini pun dibuat sangat simpel dan sederhana. Dengan dua bagian yang agak menonjol yang berfungsi sebagai grip saat memegang, GameSir F3 Plus ini juga dilengkapi dengan dua tombol trigger di bagian belakang kanan dan kirinya. Koneksi dengan smartphone yang memanfaatkan teknologi Conductive Airflash menggunakan dua konektor yang ada di depan kiri dan kanan dengan bagian ujung-ujungnya yang menyentuh layar dan bisa disesuaikan posisinya.

  Samsung Space Monitor Hadir Berdesain Minimalis, Inovatif & Hemat Ruang

Soal kompatibilitasnya, karena tidak membutuhkan instalasi aplikasi tambahan, maka perangkat ini kompatibel dengan seluruh smartphone berbasis Android dan iOS. Hanya saja, untuk memastikan kompatibilitas terbaik, GameSir F3 Plus tentunya juga memiliki batasan ukuran smartphone yang bisa dipasangkan.

GameSir F3 Plus Rear

Untuk dapat terpasang pada perangkat ini, smartphone yang kamu gunakan harus memiliki ketebalan maksimal 0,47 inci (sekitar 11,9 mm), dan lebar antara 2,64 hingga 3,42 inci (67 hingga 86,8 mm). Soal spesifikasinya sendiri, GameSir F3 Plus ini memiliki dua buah baterai berkapasitas masing-masing 110 mAh. Kemudian perangkat ini juga memiliki dua buah port micro USB untuk kebutuhan charging. Dalam sekali pengisian penuh, perangkat ini bisa digunakan hingga 20 jam dan membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam untuk mengisi penuh baterainya.

  Review Seagate IronWolf 14TB, Kapasitas Besar untuk NAS Rumahan dan Profesional

Tertarik dengan gamepad grip yang satu ini? Perangkat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga sekitar 400 ribuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *