WD_BLACK SN770 NVMe SSD

WD_BLACK SN770 NVMe, SSD Kencang untuk Gaming

Terlepas dari sulitnya merakit sebuah komputer gaming sekarang ini akibat masih sulitnya suplai komponen GPU, dunia gaming tetap semakin menarik. Nah, di aspek penyimpanan, SSD di zaman sekarang juga semakin canggih dan kencang. Salah satunya adalah WD_BLACK SN770 terbaru besutan Western Digital ini yang didesain untuk kapasitas yang besar untuk menampung game-game zaman sekarang yang ukurannya semakin membengkak sambil juga memberikan kinerja kecepatan tinggi.

SN770 ini merupakan anggota baru dari SSD NVMe dari Western Digital khususnya di seri WD_BLACK. Perangkat ini bisa menjadi pelengkap PC gaming kamu karena menawarkan kinerja hingga 40% dibanding generasi sebelumnya sambil 20% lebih efisien dalam penggunaan daya.

  Review Western Digital (WD) Red 10 TB, Buat NAS Bisa, Buat Desktop Bisa

“Dengan semakin banyaknya gamer yang ingin bertransisi ke sistem PCIe Gen4, kami percaya bahwa komunitas gaming PC memerlukan berbagai solusi yang handal dan berkinerja tinggi, untuk menyempurnakan rig gaming mereka. WD_BLACK SN770 NVMe SSD hadir untuk membuat teknologi Gen4 lebih mudah diakses, membantu lebih banyak gamer untuk memproses game lebih cepat dan menciptakan pengalaman bermain terbaik,” jelas Stefan Mandl, Vice President of Sales, Western Digital.

SSD WD_BLACK SN770 NVMe ini menggunakan interface PCI-Express 4.2 yang disebut-sebut mampu menghadirkan kecepatan baca super cepat hingga 5.150MB per detik untuk varian kapasitas 1TB dan 2TB.

Kecepatan ini tentunya bisa membantu meningkatkan responsivitas terhadap game, mengurangi lag, dan mampu memberikan streaming yang lancar untuk peningkatan kinerja yang tentunya bisa kamu lihat dan rasakan sendiri.

Buat kamu yang mungkin sudah memiliki PC gaming yang lebih lama yang masih menggunakan interface PCI-Express 3.0, tidak perlu khawatir. Karena, WD_BLACK SN770 juga tetap kompatibel dengan interface generasi sebelumnya.

  realme 9 Pro+, Smartphone Mid-Range Pertama dengan Sony IMX766 + OIS

Secara singkat, kelebihan dari WD_BLACK SN770 NVMe SSD adalah sebagai berikut:

Kecepatan baca sekuensial yang kencang mencapai 5.150MB per detik, sehingga waktu loading menjadi lebih cepat.
Streaming yang lancar dan minim lagging berkat kompatibilitas PCI Express 4.2dengan motherboard dan laptop terbaru.
Performa konsisten pada kecepatan maksimum berkat manajemen thermal canggih dan peningkatan efisiensi daya 20% dibandingkan SSD NVMe internal generasi sebelumnya.

Harga WD_BLACK SN770 NVMe SSD dipatok pada Rp1.450.000 untuk kapasitas 500GB dan Rp2.880.000 untuk kapasitas 1TB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *