Xiaomi Redmi Watch 3

Redmi Watch 3, Baterai Tahan Hingga 12 Hari

Xiaomi melalui sub-brand Redmi, baru-baru ini meluncurkan perangkat wearable terbarunya yaitu Redmi Watch 3 di pasar China. Di China, smartwatch ini dibanderol dengan harga sekitar 499 Yuan atau sekitar 1,1 juta rupiah.

Untuk spesifikasinya, Redmi Watch 3 hadir dengan layar AMOLED yang berukuran 1,75 inci. Layar tersebut memiliki resolusi 450 x 390 piksel dan tingkat kecerahan hingga 600 nit.

Layar ini juga dilengkapi fitur Always on Display. Untuk tampilannya, Xiaomi sudah menyediakan lebih dari 200 watch face yang dapat diganti-ganti sesuai kebutuhan melalui aplikasi pendukung di smartphone.

  Review EZVIZ C6 Smart AI Camera: Satpam Mini Canggih

Smartwach ini memiliki bobot sekitar 37 gram dan ketebalan 10mm, dengan bingkai yang datar dan sudut yang melengkung.

Terdapat tombol di sisi kanan bodinya yang berfungsi untuk melakukan navigasi dan mengubah tampilan pada layar.

Redmi Watch 3 tersedia dengan strap atau tali standar berwarna hitam atau putih. Ada juga strap warna khusus biru dan hijau yang dapat dibeli terpisah dengan harga 69 Yuan atau sekitar Rp155.000.

Perangkat wearable yang satu ini punya baterai berkapasitas 289mAh dan diklaim mampu bertahan hingga 12 hari dengan satu kali pengisian. Redmi Watch 3 juga dilengkapi dengan sensor yang dapat memantau data kesehatan seperti detak jantung, asupan kalori, kadar oksigen darah (SpO2), dan langkah yang ditempuh.

  Harga dan Spesifikasi Asus ROG Phone 6 Batman Edition: Smartphone Gaming Bertema Batman

Untuk kebutuhan olahraga, tersedia 121 mode olahraga mulai dari bersepeda, berlari, aerobik, gym, yoga, dan masih banyak lagi. Redmi Watch 3 juga didukung oleh GNSS untuk mencatat waktu olahraga kamu secara realm-time, dan juga dilengkapi dengan GPS untuk merekam rute berlari atau bersepeda.

Selain itu, smartwatch ini juga sudah tahan air hingga 5 ATM, sehingga dapat dibawa berenang di air tawar dengan kedalaman hingga 50 meter.

Lalu, terdapat juga fitur panggilan darurat apabila terjadi kecelakaan atau kondisi darurat. Konektivitasi Bluetooth 5.2 yang dimiliki smartwatch ini membuat kamu bisa menggunakannya juga untuk menerima panggilan telepon. Menariknya lagi, mikropon yang ada juga sudah dilengkapi dengan ditur noise cancelling.

Mari kita tunggu apakah smartwatch ini akan hadir ke Indonesia atau tidak.

One Reply to “Redmi Watch 3, Baterai Tahan Hingga 12 Hari”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *